Header Ads

Residivis Sabu Kembali di Tangkap Sat Narkoba Langsa

LANGSA,BERITA-ONE.COM-Sat Narkoba Polres Langsa Lagi-lagi berhasil menciduk tersangka yang melakukan penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu, Rabu(20/12).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa, Sik melalui Kasat Narkoba Polres Langsa Akp Rustam Nawawi, Sik menjelaskan bahwa penangkapan tersebut dilakukan sekira Pukul 01.00 wib dan berhasil kita amankan satu tersangka An Fauzan Aulia, 35 tahun, Wiraswasta, Dsn. Cempaka Ds. Bukit Rata Kec. Kejuruan Muda Kab. Atam.

Dari tangan tersangka di sita barang bukti 1 (satu) paket Sabu berat 0,43 Gram, 1 (satu) set Bong, 1 (satu) unit timbangan digital warna hitam, 2 (dua) plastik tembus pandang, 1 (satu) unit HP merk Samsung warna hitam, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam dan 1 (satu) unit mobil merk Daihatsu Xenia warna putih, No Pol BL 1153 NK.

Terang Kasat Narkoba, penangkapan tersangka berawal dari kecurigaan petugas terhadap sebuah rumah di Gp. Sidorejo Kec. Langsa Lama yang selama ini rumah tersebut sering dijadikan sebagai tempat transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu.

“Pada saat kita lakukan penggerebekan kita temukan barang bukti di dalam kamar rumahnya, dari pengakuan Tsk ia mendapatkan sabu tersebut dari temannya yang bernama Boby (DPO), umur 35 tahun,tersangka mengaku membeli dengan harga Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) dengan tujuan untuk di gunakan sendiri” kata AKP Rustam Nawawi,Sik .

Tersangka merupakan residivis dalam kasus yang sama. Ditambah Kasat Narkoba bahwa sebelumnya tersangka sudah pernah dihukum dalam kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu pada tahun 2013 Lalu.Selain itu tersangka juga pernah dihukum dalam perkara Curanmor pada tahun 2010 dan 2016.

Untuk mempertanggungkan perbuatannya tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolres Langsa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan utk teman tersangka yang bernama Boby (DPO) sedang dalam proses Penyelidikan Sat Res Narkoba Polres Langsa" tutupnya. (SU).

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.