Home » , » Polres Prabumulih Gelar Perayaan HUT Satpam

Polres Prabumulih Gelar Perayaan HUT Satpam

Written By Berita One on Sabtu, 30 Desember 2017 | 06.51.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM - Kemampuan organisasi secara swakarsa dan profesionalitas terutama keterampilan kesamaptaan dalam rangka mengantisipasi terjadinya berbagai bentuk ancaman, tantangan dan ganguan keamanan harus lebih ditingkatkan.

" Sebagai seorang satpam hendaklah mengasah kemampuan oraganisasi secara swakarsa dalam menanggulangi segala bentuk kejahatan serta mematuhi regulasi keamanan dan berperilaku profesional, akuntabel dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa di lingkungannya" Ujar Kapolres AKBP Andes Purwanti,SE, MM pada Upacara peringatan HUT satpam , Sabtu (30/12).

Upacara yang digelar diMapolres Prabumulih tersebut dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur atas suksesnya kegiatan lomba peringatan HUT satpam.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan kode etik oleh satpam wanita yang berdinas di RSUD kota Prabumulih dilanjutkan dengan peragaan ketangkasan hasil latihan dari pembinaan Sat Binmas Polres Prabumulih pimpinan Kasat Binmas AKP Dedi Rahmat Hidayat, SH.

Dalam kegiatan Lomba yang diadakan sebelumnya, terpilih sebagai pemenang lomba kategori Peraturan Harus Berbaris (PBB) yaitu, Juara I diraih PT Pertamina Limau sedangkan
Juara II diraih PT Pertamina Aset II field Prabumulih, sementara Juara 3 diraih PT. Cooper Energy.

Untuk kategori Pemenang Lomba tongkat, Juara 1 kembali diraih PT Pertamina limau, Juara 2 Pt Kso cooper energy, Juara 3 Pt. Perta Samtan Gas, sementara Pertamina Asset Fiel Prabumulih RSUD hanya mengisi juara harapan I dan II.

Kategori Lomba borgol,  masih didominasi oleh Pt. PERTAMINA Field limau, Juara 2 Pt. Kso cooper energy dan juara 3  berhasil diraih Pertamina asset 2 field Prabumulih. sedangkan Perta Samtan gas dan RSUD mengisi tempat di juara harapan I dan II.

Untuk menambah kemeriahan pada acara penutupan HUT satpam tersebut, Sat bimnas Polres Prabumulih mengadakan acara balap karung,  lomba makan kerupuk dan lomba memasukkan paku kedalam botol yang diikuti oleh berapa peserta perwakilan masing masing perusahaan.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres AKBP Andes Purwanti,  SE., MM, Wakapolres Prabumulih, Kasat Binmas polres Prabumulih, kadishub kota Prabumulih, Kasat Pol PP, Perwakilan DPRD prabumulih, kepala rutan, Kejaksaan  dan BUJP Satpam beserta tamu undangan lainya. (MK)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger