Header Ads

Peran Serta KODIM 0104/ATIM Jelang Pelantikan Bupati Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG ,BERITA-ONE.COM– Jelang pelantikan Kepala Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE melalui Danramil 01/Ksp Kapten Inf P. Harahap beserta anggota hadiri apel kesiapan pengamanan  bertempat di Lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang, Kamis (28/12).

Kegiatan tersebut bertujuan mengetahui sejauh mana langkah yang telah dipersiapkan dalam  bidang pengamanan saat acara pelantikan Bupati Aceh Tamiang terpilih agar berjalan aman dan lancar khususnya pada wilayah binaan Kodim 0104/Atim.

" Ini adalah suatu tugas pokok Kodim 0104/Atim khususnya di wilayah Aceh Tamiang dalam mendukung program kerja Pemerintahan Daerah “ ucapnya.
"Jadi kepada seluruh anggota yang terlibat daftar pengamanan langsung untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab demi suksesnya acara esok",sambungnya.
Sedangkan untuk seluruh anggota Kodim 0104/Atim pada wilayah Kabupaten Aceh Tamiang turut peran serta juga dalam hal ini karena ini merupakan wujud kerjasama kita dengan Pemkab Aceh Tamiang, harap Dandim 0104/Atim.

Apel pengecekan dilaksanakan oleh kalangan instansi aparat pengamanan di wilayah Aceh Tamiang dari pihak militer seperti Kodim 0104/Atim hingga jajran Koramil , Densubpom Atam, Yonif Raider khusus 111/KB, untuk pihak Kepolisian dari Polres Aceh Tamiang hingga polsek, dan dari Instansi pemerintahan satuan Satpol PP Atam dan pihak panitia acara (SU)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.