Header Ads

Pasangan Bakal Calon Bupati Muara Enim Syamsul Bahri Resmi Berpasanga Dengan Hanan Zulkarnain.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Muara Enim Syamsul  Bahri Hanan   (SBH)
MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Resmi Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023 yang diusung oleh 5 parpol dikabupaten Muara Enim yaitu Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai PBB, Partai Nasdem, dan Partai PAN, yakni Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. MM dan Ir. H. Hanan Zulkarnain.Mtp.yang akan mengikuti perhelatan kontestan di pemiluka Muara Enim 2018 mendatang, selama ini pasangan Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. MM menjadi tanda - tanya bagi masyarakat muara enim,namun pada hari ini tekak teki ini dijawab oleh Syamsul Bahri dengan tegas bahwa pasangannya itu adalah Ir. H. Hanan Zulkarnain, mantan wakil Bupati Muara Enim periode 2008-2013  mendampingi Almarhum H. Kalamudin Djinab, SH pada waktu itu, pengesahan Paslon yang disingkat SBH ini digelar di Ballroom Hotel Grand Zuri Kabupaten Muara Enim, Kamis(14/12/2017)

Dikatakan oleh Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM, "Bahwa menjelang pilkada 2018 tinggal 6 bulan lagi. Hal ini bukanlah merupakan waktu yang singkat, dari Sisa umur kami berdua ini, kami manfaatkan untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim,dan saya juga ucapkan terima kasih kepada partai Politik  yang telah mendukung kami berdua yakni Syamsul Bahri-Hanan (SBH)untuk mengikuti pesta demokrasi pemilukada Muara Enim 2018 mendatang, tanpah dukungan partai politik dan seluruh masyarakat Muara Enim tujuan yang mulia ini tidak akan tercapai dan tidak akan berhasil,sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Parpol yang mengusung. Ujarnya.

Lanjut Syamsul, Memutuskan seorang wakil bukan semudah kita membalikan telapak tangan. Tentunya ada pertimbangan dengan niat yang baik dan bagus,
Namun, banyak isu-isu yang berkembang dikalangan masyarakat siapa yang akan bergadengan dengan saya pada pilkada 2018 nanti. Dalam Konfrensi Pers inilah pasngan kami tetapkan . Akan tetapi hari ini sudah kita lihat kenyataan, Ir. H. Hanan Zulkarnain lah yang akan perpasangan dengan saya pada pemilukada tahun 2018 memdatang.

" Pertimbangan dengan pengalaman tanpa kerja keras, keja cerdas, dan ikhlas takkan mampu untuk mencapai kemajuan pembangunan," kata Syamsul

"Adapun tujuan kita ini adalah untuk mengajak menciptakan politik yang stabil sehingga mampu menciptakan pemilu yg damai,Untuk mewujudkan Kabupaten Muara Enim damai adil dan sejahtera,"tegas Syamsul.

Disamping itu Syamsul juga menambahkan, Sehebat apapun Bupati tanpa media tidak akan ada hasilnya. Tidak ada negara yang maju tanpa dukungan dari media. Karena media merupakan ujung tombak keberhasilan suatu daerah dalam melakukan pembangunan," Mari bersama-sama ciptakan Muara Enim yang kondusif pada pilakada 2018 nanti, " pungkasnya

Sementara itu, menurut mantan Wakil Bupati Muara Enim Ir.H. Hanan Zulkarnain, MT mengatakan, Ia Ucapankan terima kasih kepada bapak Syamsul Bahri yang telah mempercayai saya untuk mendampinginya pada pilkada 2018 nanti.

Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, diajaknya untuk mendampingi di pemilukada sebagai  wakil beliau untuk maju di Pilkada Muara Enim.

" Siap untuk menyukseskan dan mendukung penuh Syamsul Bahri pada Pilkada 2018 nanti, " ujar Hanan.(Tas)

No comments

Powered by Blogger.