Header Ads

Kawanan Pencuri Gasak Harta Juragan Emas Rp 1,24 Milyar.

 Polisi saat olah TKP
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Rumah dan toko milik  juragan emas H. Sunan Rusli disatroni kawanan pencuri, uang dan emas senilai  Rp 1,24 milyar berhasil digondol mereka.

Peristiwa tersebut diduga terjadi pada hari Rabu dini hari, hal inu sesuai dengan keterangan saksi-saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kata Kapal resep Cilacap AKBP Djoko Yulianto SH SIK melalui Kapal sekar Gandrungmangu AKP Agus Subagyo 28/12/2017.

Kejadian yang terjadi di Gandrungmangu RT.03/03 Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah,  ini   berawal dari pelaku yang masuk kedalam rumah lewat pintu belakang dan kemudian menodongkan senjata yang diduga senjata api kepada korban.

“Pelaku kemudian mengambil enam buah hp, perhiasan berlian dan uang tunai 50 juta rupiah milik korban,”ungkap kapolsek

Tak hanya di rumah, pelaku yang berjumlah 2 orang kemudian memaksa korban untuk mendatangi toko toko emas sumber Putra milik korban yang terletak di pasar induk Gandrungmangu untuk mengambil emas yang tersimpan didialam brangkas toko

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa HP, uang dan perhiasan berlian yang diambil dirumah senilai Rp.250 juta dan Kerugian di toko emas yaitu perhiasan emas muda berbagai jenis model dan ukuran seberat 4 kg dengan seharga Rp.1 Milyar

“Jadi total kerugian toko dan rumah sebesar 1,25 milyar rupiah ” tambah Kapolsek.

Sementara it, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan bahwa sudah memerintahkan Kasat Reskrim membentuk tim untuk mengungkap kasus pencurian tersebut .

“Kami sudah meminta keterangan saksi saksi yang ada serta melakukan olah TKP dan anggota sudah melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap kasusnya,”pungkas Kapolsek. (TBN/SUR).

No comments

Powered by Blogger.