Header Ads

Kapolri Resmikan Gedung Rawat Inap Anton Soedjarwo Di RS Polri.

Kapolri dan Menkes saat resmikan gedung RS.
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Gedung Anton Soedjarwo RS Bhayangkara Said Sukanto, yang milik fasilitas kesehatan rawat Inap  VIP dan VVIP di Kamar Jati Jakarta Timur,  diresmikan Kepala Kepolisian Republik Imdomesia Jendral Polisi Prof. H  Muhammad Tito Karnavian,  Kamis 28/12/2017.

Tito menyebutkan salah satu program yang terus didorong oleh Kepolisian Republik Indonesia adalah kemajuan di bidang kesehatan.

“Jadi memang salah satu program yang ingin kita genjot itu adalah perbaikan kesehatan karena di kepolisian memiliki banyak tujuan, kita ingin memperbaiki kesejahteraan anggota Polri,” ujar Kapolri.

Anggota Polri saat ini sudah menggunakan BPJS.”Syukur anggota sudah pakai BPJS. Rumah sakit dan kemampuan Polri di bidang kesehatan kita kembangkan,” kata Jenderal Polisi Tito dalam sambutan di RS Polri, Kramat Jati, Kamis (28-12-2017).


Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga menyatakan dengan diresmikannya fasilitas kesehatan tingkat I ini akan membuat penanganan untuk masyarakat di bidang kesehatan dapat diatasi dengan semaksimal mungkin

“Ini adalah soft weapon, senjata lunak kepada masyarakat sehingga wajah Polri tidak hanya tembak, mati, komplain, tetapi ini humanis (menangani kebutuhan kesehatan masyarakat),” tutur Jenderal Tito.

Sementara itu, peresmian gedung ini diberi nama Anton Soedjarwo sebagai bentuk penghormatan terhadap mantan Kapolri terdahulu yang meninggal dunia di rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Persemian ini juga dihadiri Menteri Kesehatan Nila F Moeloek dan pejabat Polri lainnya seperti Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Warsisto, Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Purwadi dan beberapa pejabat tinggi Polri lainnya. (TBN/SUR).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.