Home » » Kapolres Muara Enim Kunjungi Masyarakat Kurang Mampu

Kapolres Muara Enim Kunjungi Masyarakat Kurang Mampu

Written By Berita One on Jumat, 01 Desember 2017 | 03.33.00

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Polres Muara Enim lakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan terhadap masyarakat kurang mampu yang ada ada di Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Jum'at (01/12/2017) pagi. Ialah Baridin atau biasa dipanggil Mba Irin (72) dan Rasitem (72) keduanya adalah suami istri dari Desa Suka Jaya Blok F Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membangun tali silaturahmi kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Muara Enim.
"Kita berikan bantuan seadanya, yang penting bisa meringankan beban Bapak Irin dan Ibu Rasitem, kasian mereka hidup sendiri," Ujarnya

Masih dikatakan Leo, ia melakukan hal itu di bantu oleh pencinta sepeda di Muara Enim, yaitu Muara Enim Cycle Club.

Dikatakan juga Surat, Kepala Desa Suka Jaya, mengatakan pihak nya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Polres Muara Enim karena telah membantu warga nya yang kurang mampu.ujarnya.

Lanjut Surat, "Kedua nya (Baridin dan Rasitem, red) memang kurang mampu, anak nya ada lima orang, satu orang ada di luar negeri, dua orang ada di jawa, dan dua orang ada di Muara Enim ini, ya karna semua nya sudah berkeluarga jadi lebih fokus dengan istri dan anak mereka, memang sebelumnya ia telah mendapatkan bantuan dari pemerintah," jelasnya.

Ditempat sama waktu yang berbeda,Mba Irin mengaku sangat terbantu dengan apa yang telah di berikan oleh Polres Muara Enim "Terima kasih untuk Polres Muara Enim, saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih dengan apa yang telah di berikan, semoga dapat berguna untuk kehidupan kami", ungkapnya. (PIN)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger