Home » , » Dandim 0104/Atim “ Perayaan Natal Di Aceh Tamiang Aman Dan Tertip .

Dandim 0104/Atim “ Perayaan Natal Di Aceh Tamiang Aman Dan Tertip .

Written By Berita One on Minggu, 24 Desember 2017 | 04.32.00

LANGSA ACEH,BERITA-ONE.COM – Perayaan Hari Natal adalah hari kebesaran bagi umat beragama Kristen di seluruh Dunia, begitu juga dengan anggota Kodim 0104/Aceh Timur yang beragama kristen merayakan Hari Natal Tahun ini di Gedung Rencong Komplek PT. Pertamina EP. Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (25/12).

Hari besar ini merupakan hari libur nasional sebagai wujud toleransi pemerintahan melalui kebebasan antar umat beragama dalam merayakan hari besarnya, untuk itu anggota Kodim 0104/Atim yang beragama kristen juga libur.

Menyangkut hal itu maka anggota Kodim 0104/Atim yang merayakan di wilayah Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang bertempat di Gedung Rencong Komplek PT. Pertamina EP. Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam hal ini Dandim berkata “ Untuk wilayah binaan Kodim 0104/Atim dengan tiga Kabupaten Kota dari Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa hingga Kabupaten Aceh Tamiang berjalan dengan aman dan tertib “ ujarnya.

Selanjutnya Dandim berpesan “ bagi para anggota sekalian yang merayakan Hari Natal gunakan waktu yang ada untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan tetap selalu waspada dan perhatikan faktor keamanan dalam hal apapun di saat melaksanakan perayaan bersama keluarga “ imbuhnya.

Acara yang dihadiri berkisar + 150 orang itu juga mendapat pengamanan oleh personil Kodim 0104/Atim dan personil Polres Aceh Tamiang dalam keadaan aman dan berjalan lancar (SU)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger