Header Ads

Bupati Muara Enim Sangat Apresiasi Untuk Menjadikan Wartawan Muara Enim yang Profesional

Acara Dialog dan Audiensi Bupati Muara Enim Bersama Media dan Wartawan Se-Kabupaten Muara Enim
MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar sangat apresiasi untuk meningkatkan kinerja wartawan, dan siap mendukung untuk menjadikan wartawan dikabupaten Muara Enim menjadi wartawan yang profesional.

Untuk meningkatkan kinerja wartawan ini, maka pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Humas dan Protokol mengadakan "Acara Dialog dan Audiensi Bupati Muara Enim Bersama Media dan Wartawan Se-Kabupaten Muara Enim sekaligus mengadakan Uji Kopetensi Wartawan(UKW), sementara peserta yang mengikuti Uji Kompetensi Wartawan(UKW) ini berjumlah 17(tuju belas)  orang,kegiatan ini digelar di Ballrom Hotel Griya Sintesa Muara Enim, selasa(5/12/2017).

Acara ini dihadiri oleh, Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar, Sekda Muara Enim Ir. H. Hasanudin Msi, Kabag Humas dan Protokol Rinaldo beserta Staf dan jajarannya, FKPD Muara Enim,  Marsakti Siregar Narasumber dari PWI Pusat, Sabania dari PWI Kepri, H. Oktap Riyadi SH Ketua PWI Sumsel,Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Andi Candra, SE dan seluruh Wartawan Se-Kabupaten Muara Enim.

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya ia mengatakan, Bahwa media masa merupakan peran yang sangat penting dalam keberhasilan suatu daerah,disamping itu media masa juga sangat penting bagi pemerintah daerah, demi kemajuan pemerintah daerah,"karena karya jurnalistik yang profesional dapat memberikan harga yang tinggi dan di percaya oleh masyarakat, "katanya.

Lanjut Muzakir, Hal inj merupakan hal yang positif sebagaimana sesuai dengan peraturan UU No 40 Tahun 1999 tentang pers, dengan demikian, dengan adanya UU Pers No 40 tahun 1999 dapat melindungi Pers dan pemberitaan, jangan sampai adanya berita hoax yang dapat mempengaruhi masyarakat indonesia. Khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim. Ujarnya.

Disisi lain Muzakir juga mengatakan, Sejak saya memimpin Muara Enim selama kurun waktu 9 tahun, saya secara pribadi sangat berterima kasih kepada rekan-rekan insan pers, yang telah mengawal dan mendukung penuh dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim, yang mana rekan-rekan Pers telah membantu pemerintah dalam menyebarkan luas informasi kepada masyarakat.(PIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.