Home » , » Bupati H.Saifannur,S.Sos Hadiri Pelantikan Marzuki Sebagai Keuchik Desa Geudong-Geudong.

Bupati H.Saifannur,S.Sos Hadiri Pelantikan Marzuki Sebagai Keuchik Desa Geudong-Geudong.

Written By Berita One on Jumat, 22 Desember 2017 | 15.50.00

BIREUEN,BERITA-ONE.COM- Camat Kota Juang M. Nasir M. Yusuf, S.Sos, dengan resmi melantik Marzuki sebagai Keuchik Gampong Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, periode 2017-2023, Selasa (19/12/2017) di halaman masjid setempat.pelantikan tersebut  juga dihadiri ,ureung chiek geutayoe Ulama Bireuen,Abu Tumin  Blang Bladeh dan Bupati Bireuen.H.Saifannur.S.Sos.

Camat Kota Juang M. Nasir M. Yusuf,  dalam inti sambutannya menyampaikan, beberapa kewajiban sebagai Keuchik Gampong dan beberapa tuntutan terhadap Keuchik Gampong untuk menjadi pemimpin yang arif dan bijaksana dalam mengatur roda pemerintahaan didalam Gampong.

Dijelaskan, pengambilan sumpah dan pelantikan ini, merupakan pemberian amanat atau mandat dan kepastian kewenangan kepada seseorang untuk memangku kebijakan, dan dituntut untuk mampu memajukan potensi dan kemampuan yang dimiliki, untuk mengembangkan kemajuan gampong.

“Keuchik Gampong dituntut untuk menangani masalah dengan arif dan bijaksana atau dengan kepala dingin, menyusun program kerja, merangkul elemen masyarakat dan unsur elemen lainnya  dengan komunikasi yang baik,” harapnya.

Keuchik Gampong jufa diminta selalu menjaga kepercayaan masyarakat, dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta bekerja secara optimal, amanah selalu peka terhadap apa yang menjadi kebutuhan warganya, tegasnya.

Atas nama pemerintah, ucapan selamat atas dilantiknya Marzuki sebagai Keuchik Gampong Geudong-Geudong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, periode 2017-2023, selamat bertugas dengan sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya.

Semoga pelantikan ini menjadi momentum dan motivasi sebagai kepercayaan masyarakat untuk seterusnya, patuhi semua peraturan perundang-undangan yang berlaku. selain itu, bekerjalah dengan benar, jujur, dan ikhlas.

“Penghargaan yang setinggi-tingginya diberikan kepada keuchik lama beserta Pj keuchik atas pengabdiannya selama ini, menjalankan roda pemerintahan Gampong Geudong-Geudong maupun pelaksanaan pemilihan keuchik gampong,” ujar Camat Kota Juang ini

Disela sela kegiatan itu juga Bupati Bireuen H.Saifannur S.Sos untuk pertama kalinya datang pada acara pelantikan keuchik tersebut,setelah usai pilkada beberapa waktu  lalu gampong geudong -geudong Mutlak menang atas dirinya.kehadiran dirinya juga rasa ucapan terima kasih pada masyarakat yang telah memilih dan memberikan kepercayaan terhadap dirinya menjadi Bupati Bireuen terpilih periode 2017 -2022. Dalam kegiatan ini juga Bupati H.Saifannur S.Sos mengharapkan Keuchik bersama masyarakat terus kompak,tidak membedakan satu bersama dengan yang lainya,kalaupun ada masalah sebesar dan sebesar apapun cari solusi dengan bermusyawarah.selain itu juga " Kata Bupati Bireuen Keuchik meskipun sudah menjadi kepala gampong jangan pernah sombong karena jabatan yang kita miliki sekarang adalah amanah dari Allah Swt.maka terus dijaga selamanya. ( Hen).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger