Header Ads

Aswari Rivai : Heri Amalindo Memang Luar Biasa

PALI,BERITA-ONE.COM - Heri Amalindo Bupati Kabupaten PALI Sumatera Selatan (Sumsel) Mendapat pujian dari Bupati Kabupaten Lahat Saifudin Aswari Rivai, yang telah sukes menyelenggarakan Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indonesia Grasstrack yang pertama dibumi Serepat Serasan ( red - PALI ), yang berlangsung di Sirkuit Talang Karangan Kecamatan Talang Ubi pada tanggal 2 - 3 Desember 2017.

" Meskipun baru empat tahun. Sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten PALI mampu melaksanakan Even bergengsi seperti ini. Bupatinya memang luar biasa ", ungkap Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai kepada awak media Minggu (3/12/2017).

Lanjutnya, Even kejurnas di Kabupaten PALI sungguh luar biasa peminat treacer - treacer yang hadir, dari Pulau Jawa, Sulawesi dan Lain sebagainya. Selain itu, ada juga Kejuaraan Daerah yakni Bupati CUP 2017. Tentu ini sangat luar biasa, treacer daerah bisa bersaing dengan treacer Nasional, ujarnya.

Selain itu, tambahnya. Sumsel akan bangga memiliki beberapa sirkuit, seperti. Kabupaten Lahat memiliki sirkuit Road Race, dan Kabupaten PALI memiliki sirkuit Grasstrack, semakin banyak sirkuit motor . semakin banyak timbul bibit - bibit pembalap yang handal yang bisa membawa nama Daerah sampai tingkat Nasional, jelasnya.

" Kita berharap kedepan Atlit bermotor Sumsel bisa bersaing di even yang lebih bergengsi lagi, baik tingkat Nasional maupun Internasional ", harapnya. (SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.