Home » , » UPTD Pendidikan Juli Bireuen Luput Dari Perhatian Pemerintah.Tipikor

UPTD Pendidikan Juli Bireuen Luput Dari Perhatian Pemerintah.Tipikor

Written By Berita One on Jumat, 03 November 2017 | 09.13.00

BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-Unit Pendidikan Teknis Dinas Pendidikan ( UPTD ) Desa Beuyot Kecamatan Juli yang merupakan perpanjangan Disdikpora Kabupaten Bireuen Sudah 4 tahun luput dari perhatian pemerintah.

Kondisi UPTD juli Kabupaten Bireuen. sangat memprihatinkan selain masih  menumpang  pada gedung kegiatan guru, sementara UPTD saat ini belum memiliki gedung sendiri peristiwa ini sudah terjadi sejak lama.UPTD juli tidak memiliki mobiler seperti AC,bantuan pagar,dll kebanyakan bantuan yg selama ini diberikan oleh pemerintah tertumpuk pada sekolah saja,itupun diberikan pada sekolah yang sudah maju bukan kepada sekolah yang ada di desa pedalaman Kabupaten Bireuen terutama masih tertinggal segalanya.

Tugas dan fungsi UPTD dikecamatan.sangatlah berat ,mereka menerima laporan bulanan sekolah,memeriksa hasil ujian sekolah serta masih banyak lagi tugas UPTD,kesemuanya itu diserahkan langsung pada Dinas pendidikan Kabupaten Bireuen ,seperti dikatakan Kepala UPTD juli Burhannudin S.Pd kepada wartawan beritaone saat dikonfirmasi.kamis  (03/11/2017).

Belum terbantunya UPTD kecamatan juli Kabupaten Bireuen.dari berbagai bantuan seperti pagar dan mobiler ( komputer )sangat menyulitkan pihak UPTD untuk melakukan tugas mereka,didamping itu juga mereka selalu waspada terhadap kemalingan,apalagi dokumen penting, berkas laporan bulanan berbagai sekolah tersimpan di UPTD.maka dari kepala UPTD Desa beuyoet kec.juli Kabupaten Bireuen  Burhannudin S.P.d dengan penuh harapan pada tahun 2018 mendatang kondisi UPTD tidak luput dari perhatian pemerintah.mengingat segala kebutuhan sudah sangat mendesak.dugaan UPTD di 17 kecamatan juga senasib dengan UPTD juli Kabupaten Bireuen. ( Hen ).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger