Header Ads

Tim HART Sumbangkan Emas dan Perak untuk Kabupaten PALI

Tim HART
PALI,BERITA-ONE.COM - Dua Pembalap kembali torehkan prestasi membanggakan setelah kembali menjuarai Cabang Olahraga (Cabor) Bermotor pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke XI, yang dihelat pada Sircuit Manggul Kabupaten Lahat, Selasa (21/11/2017).

Atlit bermotor Tim HART (Heri Amalindio Racing Team) mampu menyumbangkan 1 Medali Emas dari kelas MP1 150 cc Seeded atas nama Becky NR dan Dewa Buek, serta. 1 Medali Perak dari Kelas MP1 150cc Perorangan Seeded atas nama Becky NR.

Hal tetsebut membuat keduanya merasa bangga bisa membawa nama baik Kabupaten PALI.

" Senang banget om bisa jadi juara dengan menyumbangkan Emas dan Perak. Tentunya keberhasilan ini, berkat dukungan seluruh kru tim HART dan support penuh bapak Heri Amalindo ", ujar Dewa.

Sementara itu, Asrarudin Direktur Heri Amalindo Racing Team (HART) mengatakan," Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras yang dilakukan timnya, sehingga mampu menaklukan para pembalap lainya. Dirinya juga merasa bangga dan senang atas kemenangan tetsebut, sehingga kita keluar sebagai juara dan menyumbangkan 1 Medali Emas dan 1 Medali Perak untuk Kabupaten PALI ", Ujarnya singkat.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.