Header Ads

Tekuk Atlit Muara Enim 7 : 1, F. Yolanda Raih Medali Emas

PALEMBANG,BERITA-ONE.COM - F. Yolanda Atlit Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) asal Kabupaten PALI berhasil menyumbangkan 1 Medali Emas setelah menekuk Atlit asal Muara Enim dengan Score telak 7 : 1 pada pertandingan Biliar 9 Balls pada ajang Proprov di Palembang, yang berlangsung di Palza Biliar IP Palembang, Minggu Malam (19/11/2017).
 
" Alhamdulilah bisa mendapatkan Medali Emas, ini suatu kebanggaan. dan saya merasa bangga. Terimakasih atas doa dan dukungan seluruh Kontingen, khususnya masyarakat Kabupaten PALI, peraihan ini merupakan milik kita semua ", ujar F. Yolanda usai pengalungan Medali Emas.


Ia bercerita, Pada babak semi final saat menghadapi Atlit Lahat, sempat ketertinggalan 5 : 2 di semi final, namun saya semangat dan mampu bangkit setelah Atlit lahat memasukan bola putih. Sejak itulah kita bangkit kembali dan berhasil sampai meraih podium pertama dan menyumbangkan Medali Emas, jelasnya.

Dikatakan Pelatih, Rudi mengungkapkan sangat bangga atas prestasi Yolanda yang bisa menempatkan Kabupaten PALI di posisi pertama dari Cabor POBSI 9 Balls.
" Bangga, ini semua kerja keras dan doa seluruh masyarakat Kabupaten PALI. Tentunya bisa menempatkan POBSI Kabupaten PALI pada posisi pertama pada pertandingan Biliar 9 Balls Putri ", ungkapnya

Selain itu, Rudi menambahkan. Dan alhamdulilah, pada pertandingan putra 8 Balls kita juga masuk semi final. " Mengingat waktu sudah malam pertandingan Putra akan dilanjutkan besok pagi Jam 9 : 00 WIB ", Mohon doanya, pintanya.

Adapun, Peraih Medali pertandingan Biliar 9 Balls putri, F. Yolanda asal Kabupaten PALI peraih Medali Emas, Martha asal Muara Enim peraih Medali Perak, dan Mila asal Lahat peraih Medali Perunggu.(SH)

No comments

Powered by Blogger.