Header Ads

Sumbangkan Emas Dan Perunggu, Atlit Renang Langsung Dapat Uang Rp 25 Juta

Atlit Renang Kabupaten PALI sumbangkan 1 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu
PALEMBANG,BERITA-ONE.COM - Atlit Renang Kabupaten PALI sumbangkan 1 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu perdana, pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke XI di Palembang, yang berlangsung di Aquatic Stadium Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Rabu (22/11/2017).

Peraihan Tersebut diraih oleh Siti Aisah dari atlit renang gaya dada putri di nomor 50 M dengan menyumbangkan 1 Medali Emas dengan waktu 38 detik dan Medali Perunggu oleh Andre Aberson di nomor 50 M gaya punggung putra.

" Kedua perolehan tersebut merupakan penyumbangan perdana dari atlit Cabang Olahraga (Cabor) Renang di perhelatan Porprov ke XI, dan masih ada 8 nomor lagi yang akan berlaga besok, muda - mudahan dapat menyumbangkan Medali Emas lagi ", Ujar Ketua Cabor Renang Aria Darmawan

Sementara itu, Ketua Kontingen Kabupaten PALI Hendrik A Halim mengatakan," Syukur alhamdulilah atlit kita dapat menyumbangkan 1 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu. Untuk itu, sesuai janji Bupati Heri Amalindo, kita beri langsung Reward sebesar Rp. 25 juta kepada para Atlit tersebut", katanya.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.