Header Ads

Sebanyak 70 Teungku Dayah Ikut Pelatihan Metode Pelajaran 2017.

BIRIEUEN,BERITA-ONE.COM- Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bireuen, memberikan pelatihan metode pembelajaran bagi guru atau Teungku Dayah se-Kabupaten Bireuen. Ini dilaksanakan selaras peningkatan mutu . Kegiatan tersebut bertema; Mari Kita Tingkatkan Proses Pembelajaran Yang Efektif dan Efisien. Acara ini diadakan Senin, (13/11/2017) di Aula Djarwal Hotel, Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Kabupaten Bireuen, Said Abdurrahman mengatakan, Pelatihan itu perlu dilakukan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di dayah. “Selain itu, kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi sesama peserta dan Dinas Pendidikan Dayah Bireuen.

Sebelumnya Ketua panitia pelaksanaan Azmi S.Ag, melaporkan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di daerah, serta memantapkan kerjasama yang lebih baik dengan Dinas Pendidikan Dayah.

Dijelaskan, pelatihan ini berlangsung selama empat hari (13-16/11/2017), dua angkatan, angkatan pertama, pada, 13-14 November 2017, angkatan kedua, 15-16 November 2017. Jumlah peserta sebanyak 70 orang.Peserta terdiri dari unsur tenaga pendidik/dayah dalam kabupaten Bireuen, dengan harapan kegiatan seperti ini terus berlanjut pada tahun mendatang. ( Hen).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.