Header Ads

Ribuan Masyarakat Muara Enim Dihibur Oleh Artis Ibu Kota Roy Jeconiah Dari Band Boomerang Dari Jakarta

Artis Ibu Kota Roy Jeconiah Dari Band Boomerang
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Ribuan Masyarakat Muara Enim padati lapangan Gelora Sekundang Bara Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim dalam rangka meriahkan Pesta Rakyat malam puncak HUT Kabupaten Muara Enim yang Ke-71, pemkab Muara Enim Hadirkan Artis dari Ibu kota Jakarta Roy Jeconiah dari Band Boomerang, Selasa (21/11/2017) malam.

Rangkaian Acara pada malam Hiburan Rakyat ini Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar Membagikan Hadiah Bagi Pememnang Lomba kreasi, Lomba Tari Daerah, dan Lomba.

Dikatakan oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar , "Saya atas Nama Pemerintahan Kabupaten Muara Enim Saya Meminta terima kasih kepada PT. Bukit Asam (persero) Tbk, pesta rakyat seperti ini, merupakan kegiatan rutin pemerintah Kabupaten Muara Enim. Pada kesempatan ini juga ia meminta agar acara ini tertip dan aman.
" Mari kita bersama menjaga kondisi yang kondisif jangan mudah terpropokasi baik dalam betuk media sosial maupun lainnya," ujar muzakir

Lanjutnya, dimalam Hari Ulang Tahun Kabupaten Muara Enim yang Ke-71 ini, mari kita sama-sama Mewujudkan Kabupaten Muara Enim Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera (SMAS) dibumi Serasan Sekundang ini.punkas Muzakir.(Pin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.