Header Ads

Resmi Partai Gerindra Mengusung Dr. Ir. H. Syamsul Bahri Di Pilkada Muara Enim 2018

MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim mengadakan Dellarasi Secara Resmi mengusung dan memenangkan Dr.Ir. H.Syamsul Bahri. MM menjadi Bupati Muara Enim periode 2018-2022 yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

Deklarasi ini dihadiri oleh Waketum DPP Partai Gerindra Edi Prabowo perluh diketahui juga bahwa beliau ini Ketua Komisi IV DPR RI, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan H. Syaipudin Aswari Ripai, SE beliau ini adalah Bupati Kabupaten Lahat juga akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Selatan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim Asgianto. ST beliau ini juga Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan,Ketua KPUD Muara Enim Rohani, SH, dan para undangan lainnya yang hadir.

Hal ini juga ditegaskan oleh Waketum DPP Partai Gerindra yang sekaligus Ketua Komisi IV DPR RI Edi Prabowo, dan beliau ini merupakan salah satu putra terbaik kabupaten muara enim, dia menyampaikan alasan Partai Gerindra mengusung Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. MM sebagai calon Bupati Muara Enim itu sudah bulat,dan surat rekomendasi ini ditanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra, Jadi jelas bahwa Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim calon yang diusungnya adalah Bapak Syamsuk Bahri, dan tidak ada pertanyaan lagi, ini sudah bulat dan berdasarkan keputusan partai partai, karena menurutnya kabupaten muara enim kalau dipimpin oleh syamsul bahri akan lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya nanti.ujarnya(8/11/2017)

"Karena Syamsul Bahri ini orang Birokrasi dan paham mengenai Administrasi pemerintahan, dari pengalamannya sebagai kepala PU. Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan Insak allah untuk membagun infrastruktur dikabupaten muara enim akan lebih baik, juga mengenai peningkatan SDM masyarakatan Kabupaten Muara Enim akan lebih terdepan,karena sesuai dengan komitment bapak syamsul bahri dengan kami dia akan meningkatkan perekonomian masyarakat,dan meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan masyarakat muara enim,bahkan dimuara enim ini akan dibangun Universitas,karena sekarang ini di muara enim hanya ada sekolah tinggi, dan membangun pasar bertarap internasional, dengan program program ini maka ekonomi masyarakat kabupaten muara enim menjadi makmur dan sejahtera,dan juga kami mengajak khususnya kader partai gerindra kabupaten muara enim mari kita jadikan mimpi bapak syamsul bahri ini menjadi kenyataan, jadi kita bersama-sama memenang syamsul bahri agar muara enim lebih baik, lebih maju dan terdepan dikabupaten kota yang ada di indonesia ini". Kata Edi Prabowo.

Disamping itu juga disampaikan oleh Bakal Calon Bupati Muara Enim Dr. Ir. H. Syamsul Bahri. MM, "Saya mengucapkan terimah kasih kepada Partai Gerindra yang telah memutuskan dan merekomendasikan Saya sebagai Calon Bupati Muara Enim periode 2018-2022 yang akan digelar 2018 medatang, jadi saya mengajak seluruh kader partai Gerindra ini untuk memenangkan saya, jika saya terpilih saya akan berkomitment untuk memajukan Kabupaten Muara Enim ini menjadi lebih baik lagi kedepan, karena tanpah dukungan dari bapak ibu sekalian semuanya ini tidak akan tercapai sesuai dengan harapan kita bersama, tidak ada kata lain dari niat saya untuk memajukan muara enim menjadi lebih baik lagi kedepan, itu komitment saya, dan membuat masyarakat muara enim menjadi makmur dan sejahtera, untuk menjadikan mimpi saya ini menjadi nyata itu tergantung dari dukungan bapak ibu sekalian,muara enim ini mau berubah atau tidak itu ada ditangan bapak ibu sekalian.tegasnya.(Pintasan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.