Header Ads

Resmi Deklarasi Pasangan Bakal Calon Cabup dan Cawabup Periode 2018-2022 Shinta-Suryadi PAKAM

Resmi pasangan Dr. Hj. Shinta Paramitha Muzzakir, dengan Suryadi
MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Resmi pasangan Dr. Hj. Shinta Paramitha Muzzakir, SH. Mhum dengan Suryadi, S.E., M.Sh (PAKAM)  untuk mengikut kontestan di pilkada Muara Enim 2018 yang akan datang. Hal itu terbukti karena pasangan Bakal Calon Cabu dan Cawabup Muara Enim Periode 2018-2022 melalui jalur Indefenden(Perorangan) pada hari ini telah mengadakan acara syukuran sekaligus mendeklarasikannya, acara ini ditempatkan di gedung PDKT, Kota Muara Enim, Sabtu (11/11/2017).

Deklarasi ini dihadiri oleh ribuan masyarakat  dan Relawan kemenangan dari berbagai kecamatan‎ yang ada di wilaya Kabupaten Muara Enim, ribuan masyarakat ini telah menyeruhkan dan siap memengkan pasangan ini juga siap menjadikan pasangan ini menjadi Bupati Muara Enim periode 2018-2022 mendatang, pasangan calon cabup dan cawabup(SinarSurya) ini terlihat santun, dan dekat dengan seluruh komponen masyarakat muara enim, dari situlah ambisi masyarakat muara enim sendiri muncul dan terlihat sekali disaat deklarasi ini.

Dideklarasi ini dihadiri juga oleh  Drs Muhammad Iqbal Romzi anggota DPR RI dari fraksi PKS yang juga menjabat sebagai Majelis Suro PKS, Ketua KPU Kabupaten Muara Enim Rohani, SH beserta anggota, Ketua Panwaslu Kabupaten Muara Enim,para pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Alim Ulama,Pimpinan pondok Pesantren,Ustadz,Ustadzah, Ibu-ibu kelompok pengajian, Porsapss,Insan Pers,LSM, Tim kerja,tim keluarga,tim relawan dan simpatisan SinarSurya.

Dikesempatan ini juga hadir Hj Ning Ayy ibunda Muzakir Sai Sohar (mertua ibu Shinta,red), Hj Noer Aini Djoefri ibunda Dr Hj Shinta Paramita Sari SH Mhum, Muzakir Sai Sohar (suami Shinta), Amiruddin (orang tua dari Suryadi SE MSh), Prihatin AMd (istri Suryadi), H Umar Hamdan SH, H Hayat Amin, H Hajatul Islam Amin, KH Denawi, H Taufik Hidayat SAG, H Taufik Rahman SH, Konsultan Politik Lasswel Jakarta, DR Gun Gun Heryanto MSi,Suarna Dijaya, Tim relawan pengumpul KTP dari desa-desa dalam kabupaten Muara Enim dan seluruh Tim Kerja dan panitia penyelenggara.

Pasangan Independen tersebut di singkat SinarSurya dengan jargon Dari Rakyat,Oleh Rakyat, Untuk Rakyat, Untuk menuju Muara Enim SMASH Pakam. Sampai berita ini diturunkan acara Syukuran & Deklarasi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2018-2023, DR Hj Shinta Paramita Sari SH MHum – Syuryadi Amirudin SE MSh masih berlangsung.

"Dalam kata sambutan Dr.Hj shinta paramita sari SH.M.hum sempatanya meneteskan air mata karna melihat antusias masyarakat muara enim. "saya sebagai seorang istri dan juga di dalam islam istri harus patuh dengan suami "saya ingin dan saya juga meminta restu dari suami saya karna tampa Ridho dari suami untuk menjadi calon bupati muara enim dan saya akan berpasangan dengan Ustad Suryadi,SE.yang insyallah 5 tahun ke depan.ungkapnya

"Dan calon wakil bupati Muara enim Ustad Suryadi sempat berpidato 'karna "saya sudah datang ke desa-desa sempat melihat dan berkeliling ke ratusan desa mingkin dari sanah saya tergugah hati saya untuk mendapingi ibu shinta utuk menjadi calon Bupati dan wakil bupati karna saya lihat dari beberapa daerah sudah ada pemimpin wanita  dan saya ingin muara enim seperti daerah-daerah yang lain. Katanya.

"Jadi jangan ragukan lagi, Suryadi PAKAM itu tidak ada yang diragukan, kalau isitilahnya "itu ceteh nian"  jadi tidak ada kekurangan lagi, jadi kami akan membangun muara enim ini lebih baik lagi kedepan, ujarnya.(PIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.