Header Ads

Politisi PDI Perjuangan Yang Bakal Mendampingi Dr.Ir.Syamsul Bahri.MM Adalah Sadra Nugraha, SE

MUARA ENIM,BERITA-ONE. COM-Kini mulai hadir satu persatu bakal Calon Wakil Bupati Muara Enim seperti hari ini dari salah satu Politisi dari PDI Perjuangan yakni Sadra Nugraha, SE yang bakal Mendampingi Dr. Ir. Syamsul Bahri, MM yang di usung dari Dewan pimpinan wilayah (DPW) PDI Perjuangan Sumatra selatan.

“Sadra Nugraha,SE Mulai Merapat ke Dr.Ir.syamsul bahri.MM yang merupakan Cawabub Termuda pada pilkada 2018. Untuk Bersilahtuhrahmi dengan Masyarakat Se-Kecamatan Kabupaten Muara Enim,Sabtu, (18/11/2017) Didesa Tanjung Jati Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Hadir diacara tersebut Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM, Anggota DPRD RI H. Yulian Gunhar, SH, MH, Toko Agama, Toko Masyarakat, Toko Adat, Toko Politik, dan Tamu lainnya.

Bupati Ogan Ilir H. M. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM Sekaligus Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, Bahwa Adinda Sadra Nugraha,SE ini, Akan Mencalonkan Dirinya pada Pemilukada 2018 sebagai Wakil Bupati Muara Enim pada periode 2018-2023 mendatang.

” Beliau Ini merupakan dari kader PDI Perjuangan, Sebagai pengurus PDI Perjuangan Ketua PAC di Ilir Barat 1 dan Bendahara Repdem PDIP Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya

Kemungkinan beliau nanti akan berpasangan dengan bapak Samsul Bahri untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Periode 2018-2023, Karena berdasarkan survei bahwa beliau lah yang pantas untuk berpasangan dengan bapak Syamsul Bahri pada pemilihan Cabub dan Cawabub Kabupaten Muara Enim Mendatang.

Disamping itu, Bapak Dr.Ir.Syamsul Bahri,MM ini telah berpengalaman di dunia birokrat. Yang insyaalah kalau tidak ada halangan PDI Perjuangan akan mengusung Pak Syamsul Bahri untuk Calon Bupati Muara Enim. Ungkapnya.

Lanjut Ilyas, Tujuan kita mengadakan acara ini tidak  lain hanya untuk bersilahtuhrahmi dengan masyarakat Kabupaten Muara Enim.
Namun, pada kesempatan ini juga bahwa Adinda Sadra Nugraha ini akan maju untuk calon wakil Bupati Kabupaten Muara Enim Dan Akan berpasangan dengan bapak Dr.Ir.Syamsul Bahri,MM pada pemilukada tahun 2018 nanti.

” Untuk itu PDI Perjuangan Harus menang untuk pilkada 2018 nanti,” tegasnya.

Sementara menurut, Anggota DPR RI H. Yulian Gunhar, SH, MH Mengatakan, Dalam Acara Sosilaisasi Adinda Sadra ini Alhamdulillah bisa tatap muka dengan kalian semua. Khususnya Masyarakat Desa Tanjung Jati Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.
Dikatakan Yulian, Adinda Sadra Nugraha ini Akan Maju sebagai Calon Wakil Bupati Muara Enim dari PDI Perjuangan dan akan berpasangan dengan pak Syamsul Bahri,Insyallah Adinda Sadra Ini nanti bisa menjadi pasangan yang serasi dengan pak syamsul bahri untuk pilkada tahun 2018,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Muara Enim Sadra Nugraha, SE Pengurus PAC PDI Perjuangan Ilir Barat 1 dan Bendahara Repdem PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan mengatakan, Bahwa Ia Meminta Doa dan Dukungan Kepada Masyarakat Muara Enim Untuk mendukungnya pada pilkada 2018 mendatang.
” Saya akan maju sebagai Calon Wakil Bupati Muara Enim yang insyallah akan berpasangan dengan bapak syamsul bahri dan saya meminta dukungan dari masyarakat muara enim umumnya pada pilkada tahun 2018,” ujarnya singkat.

Dalam wawancara singkat kepada awak Media ” H.M.ILyas panji alam.“karna dari muara enim banyak yang calon bupati dan wakil bupati “ada Tamrin,Aries,dan Indra gani ‘kebetulan kader PDI perjuangan hanya mencalonkan wakil bupati yang.

“Saya lihat Partai PDI perjuangan Cendrung memilih pak syamsul bahri untuk calon bupati dan Untuk calon wakil bupati bisa saja Aries,Tamrin ,bisa juga Sadra karena PDI perjuangan akan mendukung siapa saja yang maju dari PDI perjuangan untuk di muara enim.
“Dan kader harus siap dukung apa saja keputusan Dewan pimpinan pusat(DPP)”dan kader tidak boleh membantah apa yang di usulkan dan di sepakati dari pusat”.pungkasnya.(Pin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.