Header Ads

POBSI Kabupaten PALI Kembali Sumbangkan Medali Emas Ke Empat

POBSI  Kabupaten PALI kembali menyumbangkan Medali Emas
PALEMBANG,BERITA-ONE.COM - Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten PALI kembali menyumbangkan Medali Emas yang ke Empat pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Sumatera Selatan, yang berlangsung di Plaza Bilar IP Palembang, Kamis (23/11/2017).

Sebelumnya, Ketiga Medali Emas tersebut diraih oleh F. Yolanda pada bola 9 Balls putri, Adji Chrisna pada bola 10 balls putra, dan Dhani pada bola 8 Balls.

Kali ini, Atlit POBSI Kabupaten PALI kembali menyumbangkan Medali Emas ke Empat atas nama F. Yolanda dan Adji Chrisna di kelas Double Mix putra dan putri pada bola 10 Balls, setelah berhasil mengalahkan Atlit Biliar Musi Rawas dengan skor 7 : 1

" Kemenangan ini merupakan kekompakan dari tim, apalagi kita sering main bareng, dan alhamdulilah berkat keseriusan,dan fokus kita berdua. Sehingga berhasil menyabet Medali Emas ke Empat pada POBSI kabupaten PALI ", ujar Yolanda usai pengalungan Medali.

Tambahnya, Peraihan Medali ini, tak luput dari kerja keras, dan menekuni dalam bermain Biliar, dan juga, kita sudah sering mengikuti Tournamen - Tournamen, jadi sudah terbiasa dalam bertanding ", terang Wanita peraih Dua Medali Emas pada Bola 9 Balls sebelumnya.

Selain itu, Lanjut Yolanda. " Dulu pernah mengikuti seleksi Kejurnas, namun belum mampu bersaing dengan pemain lain. Muda - Mudahan kedepan bisa mengikuti seleksi Kejurnas lagi, apa lagi kita optimis dengan meraih 2 Medali Emas pada ajang Porprov ke XI, katanya.

Sementara itu, Rico Asisten Pelatih mengungkapkan, Alhamdulilah pada hari ini kita berhasil menyumbangkan 1 Medali Emas, dan masih ada Dua lagi pertandingan yang tersisa atas nama Ferdi dan Alfin Ganda Putra pada 10 Balls, dan F. Yolanda Single pada 10 balls.

" POBSI PALI sudah menyumbangkan 4 Medali Emas, dan masih dua pertandingan tersisah, muda - mudahan bisa menyumbangkan Medali Emas lagi. Kita bersyukur dari target yang dibebankan pada kita dengan 4 Medali Emas, namun kita sudah sampai pada target, bahkan kita masih punya dua pertandingan lagi, dan Insyaallah bisa menyumbangkan Medali Emas lagi ", harapnya.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.