Header Ads

Pesilat Kabupaten PALI, Meraih 1 Medali Emas, 1 Medali Perak, Dan 9 Medali Perunggu

Cabor IPSI PALI Meraih 1 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 9 Medali Perunggu.
PALEMBANG,BERITA-ONE.COM - Cabang Olahraga (Cabor) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten PALI, hingga laga akhir dalam pagelaran Pekan Olahraga Provinsi (Perprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke XI di kota Palembang pada 18 - 26 November 2017. Meraih 1 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 9 Medali Perunggu.

" Satu - satunya Medali Emas yang diraih pada Cabor IPSI atas nama Putra Hidayana, atlit yang turun pada laga kelas J putra ( 90-95 kg ) asal Perguruan Silat Nasional Aman Sehat Ampuh Damai (Persinas ASAD) di Kabupaten PALI. Dengan mengalahkan tuan rumah ( red - Kota Palembang ) dengan skor telak 5 : 0 ", ujar Manager Tim Pencak silat Kabupaten PALI, Fadri, S. PdI. MSi didampingi official tim, Drs.H. M Harris Muttaqin saat dibincangi wartawan, Jumat (24/11/2017).

Selain 1 Medali Emas, lanjut Fadri. kita juga meraih 1 Medali Perak atas nama Ayu Puspita Sari di Kelas E Putri, dan 9 Medali Perunggu, yakni. Akbar Tanjung HM Jaza kelas Ganda Putra, Puji Wahyuni kelas A Putri, Tian Andini kelas D Putri, Indri Hassana kelas F Putri, Hadi Purnomo Rosyidi kelas B Putra, Ahmad Nurkholis kelas C Putra, Aqsal Reza kelas H Putra, Riski Yuliansyah kelas D Putra, dan M Aldi Z di kelas G Putra. " Peraihan ini sudah kami lakukan semaksimal mungkin, dan alhamdulilah. Inilah hasilnya ", katanya.

Tambahnya, kedepan kita akan lebih giat berlatih. Ini menjadi satu modal kedepan untuk lebih baik dalam bertanding, serta berlaga di even - even selanjutnya, dan berharap bisa memborong emas untuk mengharumkan nama Kabupaten PALI, harapnya.

Sementara itu, Putra Hidayana peraih Medali Emas mengungkapkan, bangga dan senang bisa meraih Medali Emas, dan pada Porprov ini merupakan penampilan perdana, sehingga tidak menyangka bisa meraih prestasi tersebut.

"Perguruan kita termasuk baru di Kabupaten PALI. Jadi hanya ada beberapa atlet saja yang dinilai mampu, dan bisa ikut membawa harum nama Kabupaten PALI di ajang Porprov ini. Bagi saya suatu kebanggaan, meskipun baru bisa meraih satu Medali Emas, mungkin kedepannya bisa lebih banyak lagi ", tandasnya.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.