Header Ads

Peringatan HGN Dan HUT PGRI Ke 72,Suatu Penghargaan,Dan Dedikasi, Komitmen Insan Guru dalam Mencerdaskan Anak Bangsa

MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 72 ini merupakan suatu penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah di Abdikan oleh insan guru dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, jika tidak ada seorang guru kita tidak bisa berbuat apa-apa, dan kita tidak akan bisa kehidupan kita seperti yang kita rasakan sekarang ini, dan kita tidak akan merai kesuksen tanpa seorang guru, kegiatan ini digelar dihalaman SDN 18 Muara Enim, Jum'at (24/11/2017),acara ini berlangsung Khidmat.

Bupati Muara Enim Ir.H. Muzakir Sai Sohar, "Bahwa guru dalam mendidik siswa harus menerapkan azaz disiplin karna seorang pendidik itu harus memberikan contoh yang baik untuk diikuti peserta didik sebagai panutan hidup, dan Seorang guru itu harus menjadi contoh oleh murid,seta tindak tanduknya dapat dipercaya bagi para murid, katanya.

Dalam memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ini, Dapat meningkatkan eksistensi PGRI dan menjadikannya sebagai organisasi profesi serta membangun solidaritas dan kesetiakawanan anggota.
" Organisasi harus mampu meningkatkan semangat dan menggugah pihak lain untuk berbuat maksimal dalam memuliahkkan guru sehingga mutu pendidikan di Indonesia semakin maju," harap Muzajir. (Pin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.