Header Ads

Panwaslu Bireuen Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019

BIREUEN,BERITA-ONE.COM - Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaslu) Bireuen menggelar sosialisasi partisipatif pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden 2019.Kegiatan ini berlangsung di aula Hotel Purnama Bireuen, Selasa (21/11/2017).

Ketua Panwaslu Bireuen, Abdul Majid SH kepada  wartawan mengatakan, proses pelaksanaan pemilu sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu, begitu juga pengawasan sudah mulai dilakukan menurut tahapan.

Para peserta pertemuan dari unsur perempuan, tokoh masyarakat, pengurus ormas kepemudaan, dan para wartawan dari berbagai organisasi bertugas di Bireuen.hadir juga kepala Kesbangpol Drs.Sulaiman Azis.

Disebutkan, bahwa pelaksanaan pemilu 2019 mendatang pada intinya tidak berbeda dengan pelaksanaan pemilu tahun sebelumnya maka dari itu peran media dan station radio sangat kami harapkan dan itu sangat penting.dalam mensukseskan pemilu 2019."kata Abdul Majid " ketua panswaslu Bireuen.

Namun beberapa produk hukum atau aturan adanya perubahan untuk perbaikan dalam pelaksanaan nantinya.

Kegiatan Sosialisasi yang dibuat panwaslu Bireuen menjelang pemilu 2019.diharapkan lebih terbuka mengunakan media publik tidak seperti kasus sebelumnya kegiatan panwaslu Bireuen hanya segelincir orang yang tahu dan media tertentu saja yang digunakan maka dari itu.diharapkan kinerja panwaslu Bireuen tahunb2017 dalam kepengurusan yang baru bekerja secara presional tidak pilih kasih, terhadap media sebagai alat informasi.mudah mudahan kegiatan yang baru saja berlangsung di aula hotel purnama raya dapat terus berlanjut.seperti dikatakan Ketua Komite Nasional Wartawan Indonesia ( Komnas Wi ) Kabupaten Bireuen. Hendra kepada BeritaOne.( Hen )

No comments

Powered by Blogger.