Header Ads

Mutu dan Kwalitas Pendidikan Salah Satu Ujung Tombak, Dalam Menetukan Pembangunan, "Majunya Suatu Daerah Itu Tergantung Dengan Pendidikannya"

​MUARA ENIM, BERITA-ONE. COM-Rapat Koordinasi Dewan Pendidikan Kabupaten Muara Enim, sangat penting dalam dunia pendidikan, karena pendidikan merupakan salah satu ujung tombak dalam memajukan Pembangunan,karena majunya suatu daerah itu tergantung pada Mutu dan Kwalitas Pendidikannya juga,sebab SDM manusianya jika mutu dan kwalitas pendidikan itu bagus secara otomatis bagus juga SDM nya,khusus di Sektor Pendidikan, dan juga sala satu Komponen dan Indikator utama Indeks Pembangunan Manusia(IPM) yang merupakan tolak ukur pembangunan manusia seutuhnya secara sehat,kegiatan ini digelar di Ballrom Hotel Grand Zuri Muara Enim, dan dibuka langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar, Rabu(22/11/2017).

​Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar menegaskan dalam sambutannya, "Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat berkomitmen terhadap pendidikan, pemerintah senantiasa mengadakan terobosan dalam rangka upaya untuk meningkatkan kualitas dan keberhasilan pendidikan di Kabupaten Muara Enim, karena pendidikan adalah hak untuk semua masyarakat, semuanya memiliki hak yang sama untuk memperoleh pendidikan, baik mereka yang tidak mampu ataupun mereka yang berkecukupan.katanya.

​Lanjut Muzakir, Saya juga berharap seluruh generasi penerus kita, termasuk para generasi yang berpendidikan, yang akan di harapkan mampu membangun Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini, membangun Provinsi dan Negara yang kita,dengan demikian, "Semoga Rapat Koordinasi Dewan Pendidikan akan menghasilkan keputusan-keputusan yang dapat bermanfaat bagi perkembangan pendidikan, baik di bidang peningkatan mutu, prestasi siswa, pendidikan karakter, yang akan memajukan Kabupaten Muara Enim ini".Ujarnya.

​Disamping itu Muzakir juga mengatakan, Perluh diketahui yang bisa merusak bangsa kita ini ada 3 hal, yang pertama Narkoba, yang kedua Korupsi, dan yang terakhir Redikalisme, untuk itu dengan mutu dan kualitas pendidikan yang baik kita menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus kepada 3 hal yang akan merusak generasi mudan dan masyarakat kabupaten Muara Enim.Pungkasnya. (PIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.