Header Ads

Mayat Wanita Penjaga Rumah Kos Digerogoti 11 Anjing Peliharaannya.

Mayat Wanita Penjaga Rumah Kos
Jakarta,BERITA-ONE.COM-Setelah Ismwati (50) tidak kelihatan selama  lima hari,  ditemukan tidak bernyawa di kamar rumah indekosnya. Tapi keadaan mayatnya sangat mengenaskan, karena  sudah membusuk dan tangan serta kalinya sudah tidak utuh lagi lantaran digerogoti 11 anjing peliharaannya di Kelurahan Pondok Cina, Depok Jawa Barat.

Diduga Isnawati meninggal karena sakit. Namun, polisi membawa jenazahnya ke RS Polri Sukanto, Kramatjati Jakarta Timur , untuk divisum dan diautopsi, guna memastikan penyebab tewasnya korban.

Hewan  berupa 11 anjing yang  memakan bagian  mayat majikannya  tersebut membuat Warga resah, takut anjing-anjing tersebut menyebarkan bakteri dan kuman.

Keterangan saksi, warga sekitar mengatakan korban adalah penjaga kos dan yang mengurusi rumah kos itu sehari-harinya. Sedangkan keberadaan 11 ekor anjing ras peliharaan Isnawati yang telah menggerogoti sebagian jenazah korban, meresahkan warga sekitar.

Warga takut terjangkit bakteri atau kuman dari 11 anjing yang telah memakan sebagian jenazah korban yang sudah membusuk tersebut.

Dengan bantuan petugas Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, akhirnya ke-11 ekor anjing peliharaan korban itu diamankan dan diserahkan ke Tim Satwa Brimob Polri di Kelapa Dua. (SUR).

No comments

Powered by Blogger.