Header Ads

M. Saylendra Sumbangkan Medali Emas Pertama Untuk Kabupaten PALI

Medali Emas untuk Kabupaten PALI dari Cabang Atletik Lompat Tinggi
PALI,BERITA-ONE.COM - Hari pertama Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan yang ke XI M. Saylendra berhasil sumbangkan Medali Emas untuk Kabupaten PALI dari Cabang Atletik Lompat Tinggi yang berlangsung di Venue Jakabaring Sport Center, Minggu pagi (19/11/2017).

Senyum semeringah dan bangga terlihat dari wajah Saylendra saat menerima Medali Emas pertama yang disumbangkannya untuk Kabupaten PALI

" Bangga dan sangat senang, hal ini tentunya kebahagian kita semua. Khususnya masyarakat Kabupaten PALI , dan alhamdulilah saya bisa melompat setinggi 180 CM yang membawa nama Kabupaten PALI untuk menempati Podium pertama dalam Cabor Atletik ", ungkap M. Saylendra usai pengalungan Medali Emas Lompat Tinggi.

Sementara itu, Ketua Kontingen Kabupaten PALI Hendrik A Halim mengungkapkan, " Sangat bangga sekali dengan peraihan Medali Emas Pertama yang dia sumbangkan. Kita patut bersyukur dari kerja keras Saylendra yang mampu menyumbangkan Emas buat Kabupaten PALI, serta ini merupakan motivasi bagi para Atlit - Atlit lain untuk menyusul Saylendra", ungkapnya.

" Sesuai dengan apa yang kita janjikan, Reward sebesar Rp. 25 juta akan kita beri langsung dihari ini juga ", katanya.

Selain itu, pada perhelatan Cabor Atletik disusul oleh Anissa dengan menyumbangkan Medali Perak untuk Kabupaten PALI dari Cabor Lari Gawang Putri sejauh 100 M . (SH)

No comments

Powered by Blogger.