Home » , , » Kepala Desa Semangus Harapkan Adanya Pemasangan Tower

Kepala Desa Semangus Harapkan Adanya Pemasangan Tower

Written By Berita One on Minggu, 05 November 2017 | 03.52.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Seiring Pesatnya perkembangan kebutuhan internet diwilayah Kabupaten PALI, khususnya di areal pedesaan dan guna pemerataan dibidang informasi dan Telekomunikasi. Kepala Desa (Kades) Semangus Kecamatan Talang Ubi harapkan adanya pemasangan Tower guna mempercepat dan memperlancar akses dibidang Komunikasi.

" Kami masyarakat khususnya di Desa Semangus berharap kepada pihak PT. Tower dan PT. Telkomsel serta Pemerintah Kabupaten PALI dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) segera berupaya membantu Desa kami untuk memasang Tower supaya Informasi dan Telekomunikasi didesa kami lancar, " ujar Kades Ujang Suyadi, Minggu (5/11/2017).

Ujang bercerita , Sinyal Telepon maupun Internet di Desa Semangus sangat buruk sekali bahkan tidak ada. Mau menelpon ataupun membuka internet saja sangat susah. Bahkan tidak bisa. Kalau seperti ini terus menerus, tentunya kami sulit untuk berkomunikasi. Apalagi keadaan yang mendesak, keluhnya.

Tambah Ujang, Kami selaku pemerintah desa sangat berharap sekali adanya pemasangan Tower dan jaringan, kami memohon kepada pemerintah untuk berupaya, dan segera membangun Tower, supaya apa yang kami harapkan selama ini cepat terwujud. Apalagi zaman semakin canggih dan modern. Kalaupun untuk lahan, akan kami siapkan secepatnya, harapnya.

Sementara itu, Asrohi selaku Kepala Dinas Kominfo mengatakan," Dalam hal ini. Diskominfo sudah mengajukan surat permohonan kepada pihak PT. Tower Bersama Group dan PT. Telkomsel di Palembang. bukan Desa Semangus saja yang kita usulkan, meliputi desa - desa lainya, seperti Desa Suka Maju, Sungai Baung, Gunung Menang, Tanjung Kurung, Tempirai dan Kota Baru, karena desa - desa tersebut sangat susah sekali sinyal telepon. Apalagi sinyal internet, ujarnya beberapa waktu lalu

" Muda - mudahan pada tahun 2018 surat permohonan kita dapat terleasasi. Tentunya dengan adanya pemasangan Tower, maupun jaringan internet mempermudah serta memperlancar dalam berkomunikasi, dan kepada desa - desa tersebut harap bersabar, " harapnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger