Header Ads

Kadis DPKKD Minta SKPD Tidak Main -Main.

Tarmizi Kadis DPPKAD Kabupaten Bireuen
BIREUEN,BERITA-ONE.COM- Belum cairnya DPA perubahaan Kabupaten Bireuen tahun 2017  yang telah disahkan oleh DPR beberapa waktu lalu membuat sejumlah SKPD di Bireuen kewalahan dalam menjalankan berbagai kegiatan  proyek mereka demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bireuen.

Maka dari itu . Tarmizi Kadis DPPKAD Kabupaten Bireuen melalui Plt .M .Yusuf  Jum at (5/11/2017 ) kepada wartawan beritaone menyebutkan,lambatnya pencairan DPA perubahaan 2017.dikarenakan SKPD belum menyerahkan berkas DPA masing - masing mereka ,kepada pihak DPKKD untuk dilakukan proses penandatanganan   setelah itu baru dikeluarkan surat perintah membayar ( SPM ). supaya bisa  terus dilakukan pencairan.

Kadis DPKKD  Tarmizi melalui Plt.M.Yusuf mengatakan tidak ada unsur kesengajaan dari pihaknya atas keterlambatan  pencairan DPA perubahaan tahun 2017.seperti juga harapan Bupati H.Saifannur.S.Sos yang menginginkan segala  bentuk perubahaan terhadap pembangunan Kabupaten Bireuen secara Cepat,Tepat, Dan Tuntas.apabila ada terjadinya permainan yang dilakukan Oknum Dinas dia sangat benci hal tersebut.

Sementara itu Kadis DPKKD Tarmizi melalui Plt.M.Yusuf meminta setiap SKPD tidak main - main , dan.segeralah untuk menyerahkan berkas agar bisa dilakukan proses pencairan, apalagi pada tanggal 25 Desember 2017. mendatang semua anggaran telah mati,tidak bisa diproses untuk melakukan pencairan.(Hen).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.