Header Ads

Ishak Mekki : Provinsi Sumsel Menghadapi Tiga Agenda Besar,Mari Kita Sukseskan Agar Provinsi Sumsel Ini Dikenal Dunia International

MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Diungkapkan oleh Wakil Gubernur Sumsel Ir. H. Ishak Mekki. MM berharap di Kabupaten Muara Enim ini ke depannya nanti tidak ada lagi jalan rusak, terutama jalan-jalan penghubung antar desa,dan Saya telah melihat dan mendengar secara langsung bahwa Kabupaten Muara Enim telah banyak mendapatkan penghargaan, namun saya berharap, disektor lainpun hendaknya mendapatkan perhatian lebihm khususnya perbaikan dan pembuatan jalan maupun jembatan baru yang menghubungkan antar desa,” ungkap Ishak Mekki.katanya saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka HUT Muara Enim ke 71.

Lanjut Ishak Mekki, Selain sektor tersebut, ungkap Wagub, sektor-sektor strategis lain juga harus segera dibenahi, sehingga program gemilang Pemkab Muara Enim yang dimulai dari desa, benar-benar dapat terwujud dan dapat dilihat hasilnya. Orang nomor dua di Sumsel ini juga menyebutkan, Provinsi Sumsel saat ini tengah menghadapi tiga agenda besar, yakni pelaksanakan event Asian Games XVIII tahun 2018, Pilkada serentak 2018 dan penanggulangan karhutla. Terkait pelaksanaan Asian Games, Wagub mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama mensosialisasikan dan mensukseskan event tersebut, sehingga Provinsi Sumsel semakin dikenal di dunia internasional.jelasnya.

Disamping itu Ishak Mekki juga menambahkan, Untuk pelaksanaan Pilkada serentak, Wagub berharap semua masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan, agar dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman, "Mari bersama-sama kita menjaga, jangan sampai karhutlah beberapa waktu lalu yang sempat mematikan perekonomian kembali terulang, apalagi ini menjelang event Asian Games. Mari bersama-sama kita mewujudkan Provinsi Sumsel zero hotspot, ”pungkasnya. (PIN)

No comments

Powered by Blogger.