Header Ads

H. Nurul Aman, SH Pimpin Apel Bulanan Dihalaman Pemkab Muara Enim

BERITA-ONE. COM- H. Nurul Aman, SH Wakil Bupati Muara Enim memimpin Apel Bulanan PNS Pemerintah Kabupaten/Kota Muara Enim, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Senin(6/11/2017).

Dalam kegiatan ini Wakil Bupati Muara Enim menyerahkan Kartu Identitas Pensiun (KARIP) dan Penyerahan Keputusan Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) TMT 1 Oktober 2017 PNS Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota Muara Enim.

Terhitung tanggal 1 november 2017 KPO Priode Oktober 2017 secara simbolis menyerahkan kepada 5 orang, dari total seluruhnya sebanyak 99 orang, kenaikan pangkat ini berhasil terrealisasi 100%.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman, SH mengucapkan Selamat Kepada PNS yang telah memasuki purna tugas bulan november, sebanyak 20 oranh yang akan diserahkan KARIP secara simbolis sebanyak 4 orang, semoga pengabdian saudara berikan kepada bumi serasan sekundang ini akan mendapatkan balasan dan pahala berlipat dari Allah SWT.

"Kenaikan pangkat otomatis ini merupakan program yang sudah diterapkan BKN dan BKPSDM Kabupaten Muara Enim dalam rangka meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian kepada para PNS terutama untuk proses kenaikan reguler sehingga akan lebih efektif dan efisien."

"Pada tanggal 10 november yang akan datang kita akan memperingati hari pahlawan ke-72, saya harapkan sebagai abdi negara kita dapat meneladani jiwa pahlawan dengan cara mengisi pembangunan demi Kemajuan Nusa, Bangsa, dan Negara Indonesia."

"Bulan ini juga Kota yang kita cintai  juga merayakan ulang tahun yang ke-71 tahun, semoga Bumi Serasan Sekundang akan tambah Maju, serat SEHAT, MANDIRI, AGAMIS, dan SEJAHTERA (SMAS)akan terwujud". (Pintasan)

No comments

Powered by Blogger.