Header Ads

Golkar Target 10 Kursi Di Pemilu legeslatif 2019

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, Partai Golkar Kabupaten Bireuen mentarget minimal meraih 10 kursi DPRK. Itu sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Bireuen, H Saifannur S.Sos, pada acara pengukuhan para pengurus kecamatan dan desa Partai Golkar Bireuen, Sabtu, 11 November 2017. Pengukuhan tersebut berlangsung di halaman Kantor DPD II Golkar, Desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.

“Saat ini Golkar memiliki 4 Kursi di DPRK Bireuen, namun pada Pileg 2019 mendatang Golkar menargetkan minimal 10 kursi di Parlemen,” ujar H
Saifannur yang juga menjabat Bupati Bireuen masa periode 2017 -2022.

Sebelumnya, H. Mukhlis AMD Ketua Harian Partai Golkar Bireuen menyampaikan sejak terbentuknya kepengurusan baru DPD II Golkar Bireuen, pihaknya terus melakukan konsolidasi sehingga terbentuknya struktur di setiap kecamatan dan gampong yang ada di Kabupaten Bireuen sehingga hari ini telah siap dikukuhkan, dan mudah mudahan selesai acara pelatikan ini.mereka bisa terus bekerja secara maksimal seperti harapan kita . (Hen).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.