Header Ads

Elektabilitas Sadra Nugraha, SE Mencuat, Siap Tegak Lurus Apapun Keputusan DPP PDI Perjuangan

Sadra Nugraha,SE
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Politisi PDI Perjuangan ini tetap Optimis untuk maju di Pemilukada Muara Enim 2018 medatang sebagai Wakil Bupati yaitu Sadra Nugraha,SE beliau ini ada putra asli dari Kabupaten Muara enim   yang  berasal dari Desa Gunung Megang, dengan munculnya nama beliau di Partai PDI Perjuangan yang diikut sertakan untuk mengikuti Pesta Demokrasi di Muara Enim yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang, maka nama Sadra Nugraha, SE ini Elektabikitasnya mualai mencuat di Masyarakat atau Rakyat Kabupaten Muara Enim,dan Sadra Nugraha, SE ini diisukan Bakal jadi calon wakil Bupati Muara Enim  Untuk mendampingi  Dr. Ir H. Syamsul bahri,SH.MM yang sekarang ini masih Menunggu keputusan  dari Dewan pimpinan pusat(DPP) PDI Perjuangan.

Politisi PDI Perjuangan Sadra Nugraha, SE. adalah salah satu sosok yang akhir-akhir ini harus kita akui telah membuat para pengurus partai di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Muara Enim, terutama dari kalangan arus bawah, resah dan dan menunjukkan reaksinya.

"Tapi dengan adanya reaksi ini tidak membuat elektabilitas Sadra Nugraha menurun, malahan Nama Sadra Nugraha ini semangkin Mencuat diseluruh Komponen Masyarakat Muara Enim, sementara reaksi dari arus bawah tersebut kini sudah terjawab sudah karna Sadra Nugrah,SE"  Sempat  hadir  dalam pernikahan Kerabat dekatnya  dipernikahan Novi dan Hamim, Minggu,(26/11) di grand Zuri Muara enim.

Usai Acara tersebut Sadra Nugraha, SE,  Sempat berbincang-bincang dengan  awak media yang Wilaya Liputannya Kabupaten Muara Enim ia mengatakan dengan tegas, "Kalau saya tetap calon, Sebagai Calon Wakil Bupati Muara Enim dan saya tetap Optimis untuk maju  walau kadang ada gesekan-gesekan kecil", namun itu hal yang biasa dalam mengikuti suatu Kopetisi, dan saya ber do'a  saja", Perlu diketahui kalau saya Tetap tegak lurus apa pun yang diputuskan oleh Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), saya sudah siap, dan Mendukung Siapapun yang bakal maju yang diajukan oleh partai. Katanya.

Lanjut Sadra, "Sekarang ini kita Menunggu hasil dari Rekomendasi dari (DPP) PDI Perjuangan, dan Insah Allah Desember ini di umumkan, Untuk itu, sekali lagi saya tegaskan, siapapun yang di usung oleh PDIP "untuk Maju  Menjadi Calon Buapti dan wakil Bupati  Muara enim ,2018 - 2023 di Pilkada Muara enim." kita siap menerima hasil keputusan tersebut, itulah yang saya katakan tadi, "Saya Siap Tegak Lurus,",Pungkasnya. (PIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.