Header Ads

Dinsos Salurkan Bantuan PKH Tahap IV

BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Masyarakat penerima manfaat bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Bireuen terharu saat menerima dana bantuan sosial dari pemerintah. Bantuan itu, diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH., M.Si. didampinggi Kadis Sosial Drs.Murdani Kamis (23/11/2017) Bertempat di Aula Setdakab lama Kabupaten Bireuen.

Maryana Alamsyah (38) salah satu warga penerima manfaat, kepada beritaone Bireuen, mengaku sangat senang, terharu serta berterima kasih kepada allah Swt serta kepada Pemerintah dirinya telah dipilih untuk menerima bantuan tersebut.

Selain itu saat menerima dana bantuan ini. Maryana Alamsyah, sehari-hari bekerja sebagai cleaning service di salah satu perguruan tinggi di Matanggeulumpang dua.

Dia tercatat sebagai warga Gampong Paya Cut Kecamatan Peusangan. Karena dengan adanya bantuan ini, bisa dipergunakan untuk menambah biaya sekolah ketiga orang anaknya.

“Alhamdulillah dan saya bersyukur mendapat bantuan dari pemerintah ini,”kata Maryana dengan terharu.

Sementara itu, ditempat terpisah Kepala Dinas Sosial Bireuen Drs. Murdani, menjelaskan penyaluran bantuan ini, merupakan tahap yang keempat untuk tahun 2017.

“Penerima manfaat melalui program ini mendapat bantuan dari pemerintah sejumlah Rp.1.890.000 per-tahun, disalurkan secara bertahap 4 bulan sekali,
“Semoga sekecil apupun bentuk bantuan yang diberikan pemerintah melalui PKH ini, hendaknya dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” harap Drs. Murdani Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bireuen.disamping itu juga harapan demi harapan program ini dapat terus berlanjut. (Hen).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.