Header Ads

Cabor Dayung Kabupaten PALI Berjaya Pada Porprov ke XI Di Palembang

PALEMBANG,BERITA-ONE.COM - Meskipun pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Dayung belum usai pada perhelatan terbesar di Sumatera Selatan (Sumsel), yakni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI. Cabor Dayung Kabupaten PALI berjaya mengungguli 17 Kabupaten/Kota yang ada di Sumsel dengan meraih 8 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 2 Medali Perunggu Kamis (23/11/2017) bertempat di Danau Jakabaring Sport City (JSC) Palembang.

Dengan peraihan Medali tersebut, Cabor Dayung Kabupaten PALI Berjaya dengan memimpin Klasemen pertama. Delapan keping Medali Emas, Satu Medali Perak, dan Dua Medali Perunggu tersebut dipersembahkan di hari hari kedua sampai sekarang oleh para atlit.

" Alhamdulillah kita Cabor Dayung Kabupaten PALI mampu merebut 8 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 2 Medali Perunggu, dan Alhamdulillah besok masih ada pertandingan sudah masuk final, untuk menambah pundi - pundi Medali di Cabor Dayung yang kita pimpin. Perjalanan kompetisi masih panjang, sementara kita memang masih memimpin klasmen dan tidak mampu dikejar lawan ", ujar Junaidi Anuar,SE. MSi selaku Ketua Cabor Dayung Kabupaten PALI.

Junaidi berterimakasih kepada Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM, serta masyarakat Kabupaten PALI, atas doa dan dukunganya sehingga Cabor Dayung mampu mendulang Medali, dan mendongkrak posisi klasemen semntara menjadi 10 besar Porprov ke XI di Palembang.

" Meskipun Cabor Dayung yang paling banyak mempersembahkan Medali emas, kedepan akan terus berlatih dan berjanji akan lebih baik lagi ketika menghadapi even - even selanjutnya, terutama pada Porprov di tahun 2019 mendatang, kalau bisa, sapu bersih Medali Emasnya ", harapnya

Sementara itu, Ketua Kontingen sekaligus Ketua Harian KONI, Hendrik A Halim mengungkapkan, merasa bangga dengan perjuangan yang telah di torehkan para atlet Kabuaten PALI yang terus mendulang Medali, sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten PALI.

" Selamat dan terimakasih atas prestasi yang telah di torehkan semua atlit - atlit sehingga perolehan emas buat Kabupsten PALI terus bertambah, dan juga kita ucapkan kepada atlit Dayung yang telah mengumpulkan 8 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 2 Medali Perunggu. Kita patut bersyukur dari kerja keras semua atlit yang mampu menyumbangkan emas buat Kabupaten PALI, serta ini merupakan motivasi bagi para atlit lain untuk menambah pundi - pundi Medali Emas ", harapnya.(SH)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.