Header Ads

Bupati Muara Enim : Sangat Mendukung Provinsi Sumatera Selatan Menjadi Tuan Rumah Dalam Penyelenggaraan ASIAN GAMES Ke-18 Tahun 2018,



MUARA ENIM, BERITA-ONE.COM-Rapat Paripurna Istimewa ke III DPRD Kabupaten Muara Enim dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang Ke-71 Tahun 2017 di Pimpin oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir. H. Ishak Meki. MM yang didampingi oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar beserta Wakil Bupati Muara Enim H. Nurul Aman, SH. bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, Senin(20/11/2017).

Dikatakan oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Muara Enim sangat mendukung Provinsi Sumatera Selatan yang akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan ASIAN GAMES ke-18 Tahun 2018, dan Kita ketahui bahwa dalam RPJM Nasional 2015 – 2019 pemerintah telah menetapkan visi pembangunan nasional yaitu: “Terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian, berlandasakan gotong royong”. Visi ini diwujudkan melalui 7 (tujuh) misi pembangunan Nasional dan di dukung oleh 9 (sembilan) agenda pembangunan yang kita kenal dengan NAWACITA." ujarnya.

Lanjut Muzakir, "Visi dan misi pembangunan Nasional ini sejalan dengan Visi Pembangunan Kabupaten Muaraenim yaitu “Mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera di Bumi Serasan Sekundang”. serta misi Kabupaten Muara Enim yaitu Meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat,Melaksanakan Reformasi Birokrasi, Meningkatkan pengembangan Ekonomi Berbasis Sumber  Daya Lokal,Meningkatkan pemberdayaan masyarakat, dan meningkatkan kelestarian lingkungan hidup.katanya.

"Untuk mewujudkan visi Kabupaten Muara Enim, pemerintah Kabupaten Muara Enim bersama masyarakat dan dunia usaha secara bersinergi senantiasa menggali potensi sumber daya alam yang ada secara optimal untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim",jelas Muzakir ( Advertorial-PIN )

No comments

Powered by Blogger.