Header Ads

Bupati Buka Juang Re-born Trail 2017.

Bupati Bireuen H.Saifannur S.Sos
BIREUEN,BERITA-ONE.COM-Bupati Bireuen H.Saifannur S.Sos dengan resmi membuka kegiatan Juang Re-Born Trail  Sabtu (25 Nov 2017 ).

Kegiatan Juang Re-born Trail Adventure  merupakan  gabungan 3 komunitas pencinta trail terbesar Kabupaten Bireuen terdiri Trail Organisasi Adventure ( BIROAD),Comunnity X-Trim Bireuen,serta BMC Trail Adventure.yang aktif mengikuti perlombaan lokal maupun tingkat nasional.

Turut hadir  dalam legiatan tersebut mantan kapolres Bireuen AKBP.Ali Khadafi, Bupati Benermeriah,serta pejabat eselon lainya dari berbagai Kabupaten yang ada di Aceh.

Bupati Bireuen.H.Saifannur S.Sos dalam sambutanya mengatakan.atas nama pemerintah Kabupaten Bireuen.sangat mendukung  sepenuhnya terlaksananya kegiatan tersebut,selain itu juga di sangat berharap  kepada para peserta Rider untuk tidak beria - ria didalam hutan dalam wilayah Kabupaten Bireuen sehingga tidak menimbulkan image buruk dari kalangan masyarakat bagi kita semua.para peserta Rider hendaknya bisa sampai ketempat tujuan dengan selamat.harapan Bupati H.Saifanur S.Sos .

Kasat Reskrim polres Bireuen ,Iptu Riski Adrian SIK selaku Ketua panitia Juang Reborn Trail.menyebutkan bahwa .jumlah peserta 400 orang,sedangkan jarak tempuh 150Kilo.melintasi
perkampungan,perkebunan,hutan,dan pengunungan dalam wilayah Kabupaten Bireuen.dan menginap bersama dihutan desa pantee peusangan kec juli Kabupaten Bireuen.

Tujuan utama kegiatan ini digelar untuk menyatukan tiga komunitas Trail di Bireuen.sekaligus dalam rangka hut Kabupaten Bireuen Ke 18 tahun 2017 searah  dengan tujuan pemerintah Kabupaten menuju visit Bireuen tahun 2018.

Terlaksananya kegiatan ini hasil kerjasama Bupati Bireuen, Kapolres Bireuen, Dandim 0111 Bireuen, Kajari Bireuen,Pengadilan Negeri Bireuen,Dan Danyonif 113 Bireuen.(Hen)

No comments

Powered by Blogger.