Header Ads

Balon Cabup dan Cawabu Muara Enim Shinta-Suryadi Pakam Daftar ke KPUD Melalui Jalur Independent

Shinta-Suryadi Daftar ke KPUD Melalui Jalur Independent
MUARA ENIM,BERITA-ONE.COM-Bakal Calon (Balon) Bupati  dan wakil Bupati dari jalur perseorangan Dr.Hj. Shinta paramita  sari,SH.M.Hum dan  suryadi  Aminudin,SE.M.Sh " Sabtu, (24/11) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muara enim . Sabtu,25 November 2017 "Untuk menyerahkan dokumen persyaratan   jalur Independen untuk calon bupati dan wakil bupati Muara  enim.

Rohani,SH  ketua Kpu Muara enim
Menyampaikan kata sambutanya dia akan menerima dokumen dan akan melakukan Tahapan-tahapanya untuk penyaringan dukungan  Masyarakat  dan saya akan  terima dengan baik " dan pesan saya ". berharap untuk di  menjelang pilkada untuk suasana tenang dan aman terkendali."ujarnya

Herwanto Ketua Tim Kerja Pemenangan Cabup dan Cawabup Dr. Hj. Shinta Paramitha Sari,  SH. M.Hum dan Suryadi Amirudin, SE, M.Sh, mengungkapkan bahwa untuk syarat pencalonan dari jalur independen tersebut telah terkumpul 52.183 dukungan dari masyarakat, terkumpulnya syarat tersebut telah melampaui syarat maka dari itu Tim kemenang sinar surya   menyiapkan 43.178  yang akan  di  terimakan  di kpu  padahal  telah ditentukan oleh kpu 35.149.

“dengan terpenuhinya dukungan pernyataan dari masyarakat ini, kami  menjalani tahap -tahapan akan kemenangan Shinta Suryadi untuk menjadi pemimpin Muara Enim periode 2018 – 2023”. Ungkap joni.

Untuk penyaringan tahapan   verifikasi untuk bisa menentukan hasil yang sebenarnya.  dari pantaun Berita-one.com dan saat ini belum bisa di ketahui karna masih tahap penghitungan dari empat operator yang di sediakan KPU Muara enim.(PIN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.