Header Ads

Tak Ada izin Baliho Bergambar Walikota Pangkalpinang Diturunkan

Baliho bergambar walikota Pangkalpinang di turunkan
PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Pemasagan baliho bergambar walikota Pangkalpinang  HM. Irwansyah Sopian Rebuin S.Sos..Msi . yang terpasang di Median Jalan Sudirman Kelurahan Tugu Kecil Prabumulih Timur Kota Prabumulih dengan ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November dengan Slogan” Jas Merah”Jagan Sekali – Kali  Melupakan Sejarah  (Soekarno 1966)  di turunkan paksa oleh aparat penegak PERDA  POL PP  pemerintah kota Prabumulih .Senin ,13/11/2017.

Menurut Kepala Badan Kesbang Pol kota Prabumulih Martodi pemasangan baliho bergambar walikota pangkalpinang  HM. Irwansyah Sopian Rebuin S.Sos..Msi . yang sudah terpasang di Median Jalan Sudirman Kelurahan Tugu Kecil Prabumulih Timur Kota Prabumulih dengan ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November dengan Slogan” Jas Merah”Jagan Sekali - Kali Melupakan Sejarah  (Soekarno 1966)  tersebut Melangar  PERWAKO  No .44 Tahun 2013 Tentang Pelarangan Pemasangan Baliho Perorangan, Organisasi Masa, Organisai Politik ,Organisasi Propesi ,tidak boleh dipasang di Jalan Sudirman.dan  melanggar perwako maka baliho yang sudah hampir satu bulan tersebut terpasang  kita turunkan .

Setiawan Kasih Perizinan dan Non Perizinan Pelayanan Satu Atap  kota Prabumulih bahwa baliho Bergambar  walikota pangkalpinang  HM. Irwansyah Sopian Rebuin S.Sos..Msi . yang terpasang di Median Jalan Sudirman Kelurahan Tugu Kecil    kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih sampai hari ini belum pernah mengajukan izin  dan melanggar PERWAKO No .44 Tahn 2013 Tentang Pelarangan Pemasangan Baliho Perorangan, Organisasi Masa, Organisaisi Politik ,Organisasi Propesi ,tidak boleh dipasang di Jalan Sudirman.atas dasar tersebut maka baliho ini harus diturunkan.”ungkapnya.(MK)

No comments

Powered by Blogger.