Header Ads

413 Kontingen Porprov XI Dikukuhkan, 1 Emas Rp.25 Juta

PALI,BERITA-ONE.COM - Sebanyak 413 Kontingen Kabupaten PALI untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Sumatera Selatan di Palembang pada tanggal 18 sampai 26 November dikukuhkan Ir. H. Heri Amalindo, MM. yang berlangsung digedung Orkes Komplek Pertamina Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Rabu malam (15/11/2017).

Ir. H. Heri Amalindo, MM Bupati Kabupaten PALI, sekaligus Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) mengatakan," Selamat atas dikukuhkannya para kontingen, semoga pada Porprov di Palembang nanti Kabupaten PALI menjadi lumbungnya Atlit yang berprestasi dan bisa membawa emas sebanyak mungkin, ucapnya.

" Para Atlit yang terpilih, kalian orang - orang terpilih yang membawa nama Kabupaten PALI. Tentunya ini sangat berat buat kalian, dan kalian harus bertanggung jawab dan benar - benar serius dalam mengikuti pagelaran ini, jangan sampai kita dikenal buruk, tunjukan bahwa Kabupaten PALI orang - orangnya ramah, kompak serta berjiwa patriot, dan tidak membuat kegaduhan ", pintanya.

Lanjut Heri,  Kita Datang, Kita Berjuang, Kita Menang untuk Mewujudkan PALI yang Cemerlang . Dalam berlaga, jangan sampai kita takut, gentar dan grogi menghadapi atlit - atlit kabupaten/kota lain. Kita datang untuk menang dan harus optimis, berkonsentrasi penuh tunjukan Kabupaten PALI bisa dan atlit Kabupaten PALI lebih baik dari atlit lainnya dan saya yakin itu pasti bisa. Bagi setiap Cabang Olahraga (Cabor) yang berhasil mendapatkan 1 Emas akan kami beri Rp. 25 Juta, sebagai motivasi kalian untuk serius dalam bertanding dan itu, adalah janji kami, katanya.

Disampaikan Ketua Harian KONI Kabupaten PALI Hendrik A Halim Proprov bahwa Kabupaten PALI mengikuti 15 Cabor yang terdiri dari Cabor Atletik, Bermotor (IMI), Beliard, Basket, Bola Voli Indor, Brids, Bulu Tangkis, Dayung, Karate, Pencak Silat, Sepak Bola, Renang, Futsal, Taekwondo, dan Tenis Meja yang akan berlaga pada Porprov mendatang, serta sebanyak 413 Kontingen terdiri dari Atlit, Pelatih, Ofisial dan Panitia, jelasnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.