Home » , » Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony ,Tutup TMMD Ke – 100

Wakil Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony ,Tutup TMMD Ke – 100

Written By Berita One on Kamis, 26 Oktober 2017 | 03.06.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 100 tahun 2017 yang di buka Oleh Kodim 0404 / Muara Enim, di Kabupaten PALI pada tanggal 26 september 2017 lalu. Resmi ditutup, penutupan berlangsung dilapangan Ampera Koramil 0404 Kecamatan Talang Ubi, sekaligus penanda tanganan laporan kegiatan TMMD oleh Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony, serta dilanjutkan, Dandim 0404 Muara Enim Letkol (INF) Teadi Aulia Mula Uji, Kamis (26/10/2017).

Dalam Acara tersebut di hadiri Wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony, S. Kom. MM, Dandim 0404/Muara Enim, Letkol Teadi Aulia Mula Uji, SE. Wakil Ketua DPRD Darmadi Suhaimi, Kapolsek Talang Ubi, Komandan Brimob Kepala SKPD dan para tamu undangan lainya.

Dalam laporannya Letkol Teadi Aulia Mula Uji Komandan Dandim 0404 Mura Enim mengatakan, " Program TMMD yang dilaksanakan di dua kelurahan Kecamatan Talang Ubi, yakni Kelurahan Talang Ubi Barat dan Pasar Bhayangkara alhamdulilah sudah mencapai 100 %, dan alhamdulilah juga dalam melaksanakan program ini masyarakat sangat antusias serta ikut membantu mempercepat kegiatan TMMD hingga selesai, ucapnya.

Sebelumnya, Lanjut Teadi. Program TMMD ini ada dua Sasaran,yakni  Fisik dan Nonfisik, untuk pembangunan Fisik beberapa item, seperti. Pembukaan jalan dengan pengerasan jalan sepanjang 5 KM, lebar 10 Meter, pembangunan 2 unit Jembatan, Gorong - gorong 2 unit, Musholah 1 unit perehapan 2 unit, Rumah 3 unit dan perehapan 1 unit, MCK 4 unit dan sumur bor 2 unit. Adapun Nonfisik, berupa. Penyuluhan Narkoba, Pertanian, Kesadaran Kebangsaan bagi masyarakat, Bakti Sosial, Pasar Murah, Pembagian Sembako, Donor Darah, Sunat Masal, dan perlombaan olahraga Bola Voli , katanya.

Selaku Insfektur upacara DanLanal Kolonel Laut (P) Dwi Prasetyo, RM yang mewakili Danram O2 Sriwijaya mengatakan, sangat bertrimakasih kepada seluruh jajarannya dan masyarakat sehingga program TMMD se - Indonesia berjalan lancar tanpa ada kendala apapun.

Selain itu, Dwi berharap. Dalam masa program TMMD bisa membangkitkan kebersamaan serta gotong royong antara TNI dan Masyarakat khususnya di Kecamatan Talang Ubi tetap terjaga dan terjalin. Karena, TNI kuat bersama rakyat.

" Dengan adanya program TMMD bisa membantu pemerintah dalam membangun. Khususnya di Pedesaan. Apalagi program ini dilaksanakan dikabupaten PALI, tentu sangat bagus mengingat Kabupaten PALI masih baru. Tentunya perlu bantuan, sehingga mempercepat pembangunan disegala bidang ", ujar Dwi Prasetyo.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony sangat bertrimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0404 Muara Enim yang melaksanakan program TMMD dikabupaten PALI dan juga membantu untuk membangun Infrastruktur melalui program TMMD.

" Alhamdulilah TMMD sudah selesai dan, tentu ini luar biasa. Terimakasih Kodim 0404 atas bantuannya dan Pemerintah Kabupaten PALI sangat terbantu dengan adanya program seperti ini. Kita berharap program ini dapat terus berlanjut karena program ini langsung menyentuh masyarakat dan semoga program TMMD terus berlanjut ", harapnya. (SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger