Home » , » SDN Jeunnieb Butuh Sarana Dan Prasarana

SDN Jeunnieb Butuh Sarana Dan Prasarana

Written By Berita One on Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20.55.00

BIREUEN ,BERITA-ONE.COM-Sekolah Dasar Negeri 6 Jeunieb butuh bantuan sarana dan prasarana dikarenakan sekolah mereka hampir 2 tahun tidak memiliki Wc yang layak. bangunan pagar dan ruang lokalpun sebanyak 6 unit sudah rusak semuanya butuh perbaikan.mobiler,kondisi seperti ini sudah berulang kali disampaikan pada Disdikpora tetapi masih saja belum adanya perhatian.dikatakan kepala sekolah "Umar S.Pd" kepada wartawan media berita-one.com (20/10)2017.

Sekolah Dasar Negeri 6 Jeunieb memiliki siswa -siswi sebanyak 85 orang,guru PNS 3 orang,tenaga  magang 7orang .tenaga operator 8 orang,penjaga sekolah 1orang dan guru ngaji 1 orang.

Dengan belum mendapatnya perhatian dari disdikpora SDN 6 JEUNIEB.Kabupaten Bireuen.sangat sulit sekolah tersebut untuk melangsungkan proses  belajar mengajar.kalau ini terus terjadi maka untuk tingkatkan  mutu dan kualitas pendidikan sangat mustahil untuk dilakukan.

Sementara hasil pantauan media beritaone Bantuan Sarana Prasarana yang diberikan setiap tahunya oleh Disdikpora Bireuen.selalu kepada  sekolah  yang sudah maju di Kabupaten Bireuen.sedangkan sekolah yang ada didesa pedalaman tidak pernah menjadi pusat perhatian serius.sehingga kondisi sekolah itu terus merosot mutu dan kualitas pendidikanya.kejadian seperti itu dugaan adanya permainan oknum Dinas dengan kepsek yg sudah maju.bantuan yg diberikan sudah melewati batas sehingga ruang bermain pun.sudah sempit.

Diantaranya SDN 21 Bireuen.dan beberapa SDN lainya.kalau persoalan ini terus dibiarkan maka sekolah yang ada di desa pedalaman  terus saja ketinggalan dari segi bentuk apapun.apalagi disaat mereka mengikuti pertandingan yang dilakukan dari mulai tingkat kecamtan maupun kabupaten.maka harapan setiap kepala  sekolah  yang ada di desa pedalaman Kabupaten Bireuen.selama pimpinan Bupati H.Saifannur .Sos keadaan ini dapat segera diubah.dengan cara memberi sikap tegas kepada Disdikpora unruk lebih serius dan perhatikan sekolah yang tidak maju.tidak seperti yang terjadi saat ini.

Hasil pantuan ada kepala sekolah yang merupakan keluarga dari kepala dinas yang selalu mendapat bantuan.sarana dan Prasarana sekolah ( Hen).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger