Home » » Prabumulih Dan PALI (MPP ) Llaksanakan Pertandingan Bola Voli Antar Club

Prabumulih Dan PALI (MPP ) Llaksanakan Pertandingan Bola Voli Antar Club

Written By Berita One on Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20.47.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Masih dalam rangkaian Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 oleh Kodim 0404 Muara Enim, Prabumulih dan PALI (MPP) laksanakan pertandingan Bola Voli antar Club dalam lingkup Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, yang dilaksanakan dilapangan Ampera Kodim, Minggu (22/10/2017).

Pertandingan Bola Voli yang bertemakan " Selamat Bertanding Junjung Tinggi Suportifitas " tersebut diikuti lebih dari 10 Tim Bola Voli diwilayah Kecamatan Talang Ubi. Adapun bagi pemenang lomba Uang Pembinaan. Yakni Juara 1 Rp. 3.000.000,-  Juara 2 Rp. 2.000.000,- Juara 3 Rp. 1.000.000,- dan Trofi bagi masing-masing pemenang.

Letkol. Inf Teadi Aulia Mula Uji, SE yang diwakili Perwira Penghubung Prabumulih (Pabum) Mayor Infantri Sutomo mengatakan, pertandingan ini merupakan rangkaian kegiatan TMMD yang ke 100 pada tahun 2017. Pertandingan ini selain menjalin silaturahmi dan bentuk kerja sama antar masyarakat dan TNI, juga meningkatkan motivasi  bagi masyarakat untuk bermain Bola Voli, ucapnya.

" Pertandingan Bola Voli salah satu nilai yang penting untuk menjadi indikator berjalannya sarana konsoludasi serta meningkatkan bakat dan minat dalam bermain Bola Voli di Kabupaten PALI, semoga pertandingan ini terus mempererat satu persatuan masyarakat dan TNI serta mendapatkan Atlit Bola Voli yang Profesional dan bermanfaat, katanya. (SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger