Home » , , » Polisi Gadungan Jual Sabu, Ditangkap Di Tangerang.

Polisi Gadungan Jual Sabu, Ditangkap Di Tangerang.

Written By Berita One on Minggu, 15 Oktober 2017 | 05.16.00


Jakarta,BERITA-ONE.COM-Tersangka FW (34) yang  bermodalkan lencana  polisi dan foto  berseragam polisi, pria ini jadi pengedar sabu di wilayah Tangerang Selatan. Namun aksi tersangka polisi palsu  ini berakhir setelah dia diringkus jajaran satuan Narkoba Polres Tangerang Selatan (Tangsel).

Saat dilakukan penggeladahan di rumah kontrakan ditemukan barang bukti sabu 0,86 gram.

Wakil Kepala Polres Tangerang Selatan, Kompol Bachtiar Alfonso mengatakan penangkapan tersangka FW di Cilenggang, Serpong ini tanpa ada perlawanan dan  merupakan pengembangan dari penangkapan tersangka YS dengan barang bukti 0 10 gram sabu yang diciduk pada Februari 2017 lalu.

“Saat itu tersangka YS, 28 tahun, yang tengah mengedarkan sabu disergap petugas Polres Tangsel dan mengatakan bahwa narkoba tersebut berasal dari FW, temannya,” kata Kompol Bachtiar Alponso, Sabtu 14 Oktober 2017.

Dari keterangan tersebut pihaknya terus melakukan penyidikan selama delapan bulan ini dan akhirnya meringkus tersangka FW alias Cakoy.
Selain barang bukti sabu seberat 0,86 gram petugas juga menemukan satu lencana penyidik polisi dan terdapat foto FW dengan seragam polisi.

Dikatakan Kompol Bachtiar Alponoso, awal pengungkapan kasus ini berkat informasi warga yang mengatakan bahwa ada seorang polisi kerap mengedarkan sabu di kalangan remaja atau anak muda .
“Dalam aksi mengedarkan narkoba jenis sabu itu, tersangka FW kerap mengatakan dirinya anggota polisi,” tambah AKP Agung Nugroho.

Humas PMJ memgatakan, FW mengaku tidak menyamar jadi polisi. “Saya Cuma kepengen saja jadi polisi,  bukan buat menipu atau menakut-nakuti orang,” ujarnya. (SUR).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger