Home » , » Pengadaan Pupuk NPK 19,5 Ton Tahun 2017.Diharapkan Penyaluranya Tidak Lewat Masa Tanam

Pengadaan Pupuk NPK 19,5 Ton Tahun 2017.Diharapkan Penyaluranya Tidak Lewat Masa Tanam

Written By Berita One on Senin, 16 Oktober 2017 | 10.07.00

BIREUEN BERITA-ONE.COM-Pengadaan 19,5 Ton Pupuk NPK Sumber  Anggaran APBD Tahun 2017 Dinas Pertanian Kabupaten Bireuen Masih belum jelas keberadaanya ,Pasalnya Tidak Ada Satupun  Pihak Dinas Yang Berani Berkomentar, Termasuk Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bireuen, Ir Alie Basyah Saat ditanya Wartawan ( Bidik Kasus ) Dan Berita Online berita-one.COM beberapa waktu lalu,Tentang,Kemana Saja  Bantuan Pupuk NPK  Itu akan Disalurkan Bagi Masyarakat Petani Maupun Perkebunan,diharapkan tidak lewat masa tanam.

Pengadaan Pupuk NPK Tahun 2017 Diperuntukan Untuk Luas Lahan ( 250 Ha x 130 Kg ) jumlah Anggaran Rp.406.250.000.

Tidak Transfaranya Kinerja DInas Pertanian Kabupaten Bireuen,Tentang  Penyaluran Pupuk NPK Tahun 2017.  Bahwa Dinas Pertanian Telah Kangkangi UU No 14 Tahun 2008 Keterbukaan  Layanan Informasi Publik.

Dinas Pertanian Kabupaten Bireuen,Kepada Wartawan Saat Ini, Belum Bisa Menunjukan ,Kelompok Petani Mana Yang Mendapat Bantuan Pupuk NPK , Untuk Luas Lahan 250 Ha.

Harapan Petani Di Kabupaten Bireuen,Kinerja Dinas Pertanian Harus Lebih Transfaran,Dari Segi Memberikan Bantuan ,Sehingga  Kelompok Petani Tidak Merasa Kewalahan Dalam Meningkatkan Hasil Produksi Panen Mereka, Seperti Padi ,Pemberian Bantuan Pupuk Juga Tidak Lewat Dari Masa Tanam, " Ungkap MW Masyarakat Petani Jeumpa Bireuen. ( Hen).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger