Home » , » Pembayaran Honor RT - RW Tahun 2016 Masih Menunggu

Pembayaran Honor RT - RW Tahun 2016 Masih Menunggu

Written By Berita One on Rabu, 25 Oktober 2017 | 06.01.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Pembayaran Honor Rukun Tetangga ( RT ) dan Rukun Warga ( RW ) pada tahun 2016 lalu masih menunggu pengesahan anggaran APBD - Perubahan tahun 2017 ini. Hal ini langsung disampaikan Camat Talang Ubi Kabupaten PALI usai rapat audensi dengan forum RT - RW, diruang Kantor Camat Talang Ubi, Rabu pagi (25/10/2017).

" Pembayaran Honor RT - RW pada tahun 2016 yakni dari bulan Juli sampai Desember akan dibayarkan melalui anggaran perubahan pada tahun 2017 ini, kalau anggaran sudah disahkan (red - Provinsi) dan masuk ke KAS Daerah segera kita bayarkan, ujar Dedi Suryanto Fuadi

Selain itu, Tambah Dedi, Jumlah RW sebanyak 47 orang dan RT sebanyak 148 orang di enam Kelurahan di Kecamatan Talang Ubi. Kalau untuk pembayaran Honor RT - RW pada tahun 2017 ini lancar setiap bulan tanpa ada kendala dan hambatan sedikitpun, katanya.

Sementara itu, Ketua Forum RT, RW Suyanto mengatakan, bahwa pertemuan kita (red - RT-RW) alhamdulilah sudah mendapatkan titik terang dari bapak camat, bahwa hak kami secepatnya akan dibayarkan.

" Alhamdulilah kita sudah mendapatkan titik terang atas honor dan kewajiban kami selama enam bulan pada tahun 2016 lalu, dan secepatnya akan dibayarkan, namun masih menunggu pengesahan APBD - Perubahan pada tahun 2017 " , pungkasnya.(SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger