Header Ads

Partai Nasdem Deklarasikan Ir.Ridho Yahya Dan Andriansyah Fikri Sebagai Calon Walikota Dan Wakil Walikota Prabumulih

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM- Dalam acara Deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota prabumulih Ir .Ridho Yahya.MM dan Andriansyah Fikri.SH. di Desa Pangkul Kecamatan Cambai Kota Prabumulih senin (02/10). Partai Nasdem  secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan calon Ir,Ridho Yahya .MM dan Andriansyah Fikri.SH.untuk maju kembali sebagai walikota Prabumulih .(2018-2022)

Dalam sambutanya ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Sumatera Selatan Ir.Syahrial Oesman “Partai Nasdem melihat dari perkembangan  masyarakat Kota Prabumulih dan kebutuhan masyarakat dua bulan terakhir Ketua DPD dan DPW mendiskusikan Calon Walikota Prabumulih dan Wakil Walikota dari segala segi partai Nasdem sepakat dengan Tim 7 Pusat akhirnya diputuskan oleh Partai Nasdem orang yang pastas untuk melanjutkan kembali untuk memimpin Kota Prabumulih lima tahun kedepan Walikotanya Ridho Yahya Dan Wakil Walikotannya Andriansyah Fikri dan mudah-mudahan hari ini senin ,1/10/2017 akan diserahkan surat keputusan sehinga nanti  saat masuk ke KPU sudah ditanda tanggani oleh ketua umum dan sekjen  .

Adapun alasan Partai Nasdem menurut Irma suryani anggota DPR-RI memberikan dukungan kepada walikota dan wakilwalikota prabumulih karana kami melihat Walikota Ridho Yahya merupaka Walikota Se Indonesia merupakan Walikota Yang Berprestasi yang telah memberikan gas kota kerumah –rumah secarah gratis dan berani menolak ekplolasi pertambangan batu bara diwilaya Kota Prabumulih. Dan partai Nasdem tidak memberikan suara Cuma-Cuma tanpa prestasi dan partai nasdem memberikan kursinya kepada Walikota Dan Wakil Walikota tanpa ada mahar sepeser pun.

Deklarasi ini dihadiri oleh partai Golkar, , Nasdem, ketua DPD PDI Perjuangan , Kepala Dinas ,Kepala Badan  serta dihadiri juga oleh ratusan peserta yang berasal dari seluruh masyarakat kota prabumulih dan relawan pendukung pasangan calon Ridho yahya.(MK)

No comments

Powered by Blogger.