Header Ads

Panwaslu Kabupaten PALI Gelar Tes Tertulis

PALI,BERITA-ONE.COM - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten PALI gelar tes tertulis bakal calon Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) untuk 5 kecamatan, yang berlangsung digedung Serba Guna Kecamatan Talang Ubi, Senin (16/10/2017).

Tes tertulis ini diikuti sebanyak 105 peserta yang lulus secara administrasi beberapa waktu lalu. Tes ini merupakan tahap kedua dari 3 tahap, dan apabila pada tahap ini mereka lulus akan dilanjutkan pada tahap selanjutnya, ujar Effendi selaku Kepala sekretarias Panwaslu kabupaten PALI.

" Peserta yang dinyatakan lulus tertulis nantinya akan mengikuti wawancara yang akan dilaksanakan pada akhir Oktober 2017 mendatang. Pada seleksi tahap akhir kita akan merekrut 6 orang setiap kecamatan yang akan dilakukan tes wawancara dan, setelah kita selesai wawancara maka setiap kecamatan di ambil 3 orang untuk mengisi masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten PALI ", katanya.

Dengan adanya tahapan ini, Lanjut Effendi diharapkan bagi peserta pemilu tes tertulis agar dapat bersungguh-sungguh dan bersifat propesional sehingga, Pada waktunya nanti kita dapat pengawas yang benar-benar propesional, harapnya.(SH)

No comments

Powered by Blogger.