Home » » Pangdam II Sriwijaya Dan Kapolda Sum-Sel Buka Kejurnas Seri II Dan Kejurda Seri I Off Road Kota Prabumulih

Pangdam II Sriwijaya Dan Kapolda Sum-Sel Buka Kejurnas Seri II Dan Kejurda Seri I Off Road Kota Prabumulih

Written By Berita One on Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20.09.00

PRABUMULIH,BERITA-ONE.COM-Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto S.Sos.beserta Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain merupakan putra Sumsel. Kelahiran Belitang Madang Jaya OKU Timur 31 Oktober 1961. Jenderal bintang dua ini merupakan AKABRI angkatan 1985 Buka Kejurnas Off Road Seri II dan Kejurda Seri I dalam rangka HUT Kota Prabumulih Ke - 16 di Sirkuit Talang Jimar Kota Prabumulih. Sabtu (21/10/17). Pada kesempatan ini Pang Dam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto S.Sos dan Kapolda Sum-Sel Irjen Pol Zulkarnain Menjajal Lokasi Sirkuit Talang Jimar dalam acara Kejuaran Nasional Induvidual Non Winch seri 2 dan kejuaraan daerah  Off Road seri 1 di Kota Prabumulih Sumatera Selatan.
.
Ketua Panitia Off Road Sirkuit  Talang Jimar Kota Prabumulih Ghazali (Aang) dalam memperingati hari ulang tahun kota prabumulih yang ke 16 tahun 2017 .Jeep Prabumulih Comunity (JPC)  bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Indonesia Off Road (IOF) hari ini di Sirkuit Talang Jimar Kota Prabumulih sukses mengelar Kejuaaran Nasional (Kejurnas ) off road seri 2 dan Kejuaraan Daerah (Kejurda) off road seri 1.

Dan dikuti oleh 25 peserta  Kejuaraan Nasional Off Road  seri 2 dan untuk Kejuaraan Daerah Off Road seri 1 di ikuti sebanyak 26 peserta pecinta olaraga exsrem ini.
Adapun tujuan diadakanya kegitan Kejuaran Nasional Off Road dan Kejuaraan Daerah Off Road ini memberikan sarana hiburan bagi pencinta off roader khususnya yang ada di kota prabumulih dan umumnya di indonesia" ungkapnya.

Walikota Prabumulih Ir.Ridho Yahya.MM mengatakan dalam pembukaan acara Kejurnas dan Kejurda di sirkuit Talang Jimar Kota Prabumulih  merupakan bentuk upaya pemerintah kota prabumulih untuk mencari dan menciptakan pembalap of roader yang handal di Kota Prabumulih dan belajar dari pembalap-pembalap nasional .dan pembalap harus menjujung tinggi sportivitas sesama pembalap.

Ketua Umum Jeep Prabumulih Comunity (JPC) Kota Prabumulih, Deni Victoria. SH mengatakan, kegiatan berskala nasional ini sengaja digelar JPC dalam memeriahkan HUT Kota Prabumulih Ke -16 tahun 2017
"Kegiatan ini selain diikuti atlet off road tingkat nasional dari penjuru Indonesia juga dihadiri atlet luar. Warga kota prabumulih bisa melihat langsung ketangguhan offroder dari segala penjuru dengan mobil khusus Off-Road tingkat Nasional dengan kelas mulai dari 2500 cc hingga 8000 cc," ungkapnya,
Deni mengatakan, kegiatan Kejurnas dan kejurda tersebut mendapat dukungan penuh dari Ikatan Motor Indonesia (IMI), Indonesia Off Road Federation (IOF) dan Pemerintah Kota Prabumulih serta semua pihak lainnya.(Avertorial Humaspemkot Prabumulih-B1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger