Home » , » Mempercepat Akses Internet, Diskominfo Akan Bekerja Sama Dengan Dua PT

Mempercepat Akses Internet, Diskominfo Akan Bekerja Sama Dengan Dua PT

Written By Berita One on Rabu, 18 Oktober 2017 | 05.24.00

PALI,BERITA-ONE.COM - Guna mempercepat dan menambah akses jaringan di wilayah Kabupaten PALI khususnya diwilayah pedesaan. Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten PALI akan mengusulkan dan bekerja sama dengan pihak PT. Tower Bersama Group dan PT. Telkomsel di Palembang.

Dikatakan Kepal Dinas (Kadin) Asrohi, S.Sos. MH bahwa, penambahan jaringan ini berdasarkan usulan desa dan berdasarkan tim reaksi cepat Diskomimfo. Guna mempercepat dan memperlancar akses jaringan di Kabupaten PALI khususnya diwilayah pedesaan, katanya.

" Seiring Pesatnya perkembangan kebutuhan internet diwilayah Kabupaten PALI, khususnya di areal pedesaan dan guna pemerataan dibidang informasi dan Telekomunikasi sekaligus merujuk surat permohonan Tim reaksi cepat Kabupaten PALI tentang pemasangan Tower bersama di Desa Suka Maju Kecamatan Talang Ubi karena desa tersebut merupakan daerah BLANK SPOT atau tidak ada sinyal internet serta usulan ini dari beberapa desa diwilayh Kabupaten PALI, yakni Desa Suka Maju, Sungai Baung, Semangus, Gunung Menang, Tanjung Kurung, Tempirai dan Kota Baru, ungkap Asrohi.

Selain itu, lanjut Asrohi. Kita juga meminta kepada pihak Telkomsel untuk menambah dan meningkatkan Bandwith jaringan internet diwilah Kabupaten PALI dari 2 G ke 4 G terutama didaerah - daerah yang sering terjadi Lost Signal terutama didaerah pedesaan, seperti Air Itam, Semangus, Tanjung Kurung dan Desa Sungai Baung. Tentunya dengan adanya pemasangan jaringan ini mempermudah serta memperlancar dalam berkomunikasi, dan kita meminta kepada pihak tersebut segera bisa merealisasikan yang kita usulkan. Agar Kabupaten PALI terus maju , pintanya. (SH)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : WebMaster | Jun Manurung Copyright © 2011. Berita One - All Rights Reserved
Template Created by Posmetro Ciber Group Proudly powered by Blogger